H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Temu Ramah dan Serap Aspirasi Dari Ibu Ibu Lansia di Nagari VII Koto Talago

Cmczone.com- H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo bertemu ramah dengan Komunitas USILA (usia lanjut), di Gedung Centre of Exelent (CoE), Jorong Koto Kociak, Nagari VII Koto Talago Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis 28 Juli 2022.

Kelompok ini merupakan yang terbaik se Sumatera Barat dalam bidang Bina Keluarga Lansia (BKL).

Hadir dalam pertemuan Dr. Yone Akdes Kepala Puskesmas Padang Kandis, Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Limapuluh Kota, Walinagari Mungka, Bamus VII Koto Talago, Jorong Koto Kociak serta tokoh tokoh masyarakat VII KOTO TALAGO.

Pertemuan tersebut difasilitasi oleh ibu MIRNA Ketua USILA.
“Ibu mirna sosok lansia yg masih produktif, inovatif, kreatif dan masih energik.
Beliau sangat mempunyai Kapabel serta integritas yg tinggi terhadap kemajuan lansia di Nagari VII Koto Talago” ujar Dt
Bijo.

Baca Juga :   Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Cek Gudang Obat Covid-19 Di Banten

“Banyak aspirasi yg disampaikan antara renovasi puskesmas padang kandis unit pelayanan lansia. Pelatihan Bundo Kanduang, UMKM, Kelompok Tani, Bimbingan teknis, serta kelompok wanita Tani” tukuknya.

” Program USILA yang banyak konsentrasi di Pembinaan untuk anggotanya, tentunya akan bisa diintegrasikan dengan Program program kita di DPRD Sumatera Barat, Insyaallah akan kita perjuangkan” Pungkas Sekretaris Komisi II DPRD Sumatera Barat, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo.

Febri Aldi yang ikut mendampingi Dt.Bijo pada kesempatan tersebut, menambahkan :” Terima Kasih Pak Datuak Bijo dirajo yang selalu peduli dengan aspirasi yang datang dari masyarakat, mudah mudahan bisa menjadi insentif politik yang positif kedepannya untuk beliau yang tidak kenal lelah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat” pungkasnya.

Baca Juga :   Partai Golkar Kota Bukittinggi Memanas, Dedi Chandra S.H, Proklamirkan Diri Sebagai Ketua

Penulis : Soe-crie
Editor. : Riki Hidayat