Berita  

DPD LDII Limapuluh Kota Bersilaturahmi Dengan Wabup dan Ketua DPRD

Cmczone.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia(DPD-LDII) Kabupaten Limapuluh Kota H.Ridho Ilahi Spt beserta pengurus lainnya bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dan Ketua DPRD, Deni Asra, Selasa 02 Agustus 2022.

Silaturahmi dan Audiensi dengan Ketua DPRD Limapuluh Kota dilaksanakan pada Ruangan Ketua DPRD, Deni Asra.

Setelah memperkenalkan masing masing pengurus yang sudah tersebar di beberapa Kecamatan, seperti : Lareh Sago Halaban, Gunuang Omeh, Suliki, Guguak, Mungka, Akabiluru dan Pangkalan Kotobaru, H.Ridho Ilahi juga menjabarkan Program program LDII kedepannya.

“Kami di LDII memiliki Program untuk mempersiapkan/menciptakan/mencetak Tri Sukses Generus (Generasi Penerus), diantaranya:
1.Alim Faqih dan Faham
2.Berakhlaqul Qarimah
3.Mandiri,
Selanjutnya Tri Sukses Generus sudah kami aplikasikan melalui pengajian rutin Keluarga Jamaah LDII, mulai dari Anak anak, Remaja dan Umum” ungkap H.Ridho dihadapan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra.

Baca Juga :   Presiden ABS yang Juga Pembina FPII, Audiance Dengan Panglima TNI

Deni asra menyambut baik Program program LDII yang ikut berkontribusi dalam pembianan kepada umat yang dimulai sejak usia dini.

Selanjutnya Deni Asra juga meminta kepada LDII untuk aktif dan berkontribusi membantu mensukseskan program-program pemerintahan daerah sebagaimana yang telah dituangkan dalam RPJMD yang sudah menjadi produk Perda, terutama di bidang keagamaan.

Ketua DPRD sangat mengapresiasi kunjungan Pengurus DPD LDII 50 Kota, mudah mudahan dengan kepengurusan yang baru dan semangat serta harapan baru, hendaknya dapat mensukseskan Visi dan Misi daerah yang telah ditetapkan bersama menjadi produk legislasi untuk menciptakan tatanan masyarakat 50 kota yang Madani, beradat dan berbudaya.

Pada kesempatan terpisah, Rombongan Pengurus DPD LDII 50 Kota juga bersilaturahmi dan beraudiensi kepada Wakil Bupati Lima Puluh Kota Bapak Rizky Kurniawan Nakasri .

Baca Juga :   Angkut Gas LPG 3 kg Bersubsidi Gunakan Kendaraan Pribadi, Pangkalan FATMAWATI Kampung Laut Tuai Sorotan

Silaturahmi di ruangan Wakil Bupati tersebut di sambut hangat oleh tuan rumah.

Dalam kesempatan itu ketua DPD LDII menyampaikan maksud dan tujuan yang sama sebagaimana disampaikan dalam pertemuan sebelumnya setelah terlebih dahulu mengenalkan masing2 pengurus baru yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lima puluh kota. Kemudian sedikit mengurai dan memaparkan program2 kerja LDII.

Wabub sangat terkesan dan menyampaikan baru kali ini dikunjungi oleh warga LDII yang juga merupakan sebuah Ormas Islam, sama seperti yang lainnya yg sudah terdaftar di Kemenkum HAM dan terdaftar di Kesbangpol Lima Puluh Kota.

Dikesempatan tersebut RKN mengucapakan terima kasih atas kunjungan nya dan mengapresiasikan bahwa warga LDII sudah tersebar di wilayah Kabupaten Lima puluh kota.

Baca Juga :   Pulang Dari Denmark Belajar Mengolah Sampah, Devitra Tak Akan Enggan Berbagi Ilmu Dengan Kepala Dinas Penggantinya

Wabup berpesan agar LDII nanti juga bersilaturrahmi juga dengan Bupati agar dapat menyingkronkan beberapa program kerja LDII dengan arahan kebijakan program daerah baik dibidang agama dan bidang lainnya.

Beliau siap hadir jika di undang dalam kegiatan acara pengajian/tausyah LDII dan acara lainnya kata Wabub Rizky.

Dalam acara tersebut ketua LDII menyampaikan terima kasih mewakili warga jama’ah LDII 50 dengan terjalinnya hubungan silaturrahim yang baik dengan pejabat negara dan daerah di pemerintahan Kabupaten Lima puluh kota.

Diakhir kesempatan pertemuan itu ketua DPD LDII memberikan Majalah Nuansa Persada dari DPP LDII dan foto bareng personil Pengurus.