Berita  

Program Sebar dan Tanam Bibit Durian Musangking RKN berlanjut, kali ini di Nagari Harau

Cmczone.com- Tim sebar dan tanam bibit durian unggul musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri kembali beraksi, kali ini “sasarannya” Nagari Harau Kecamatan Harau, rabu 03 agustus 2022.

Eko Wahyudi yang serahi tugas untuk sebar dan tanam bibit durian unggul musangking tersebut langsung bergerak ke Nagari Harau dengan membawa bibit yang sudah dipersiapkan.

Setiba di Jorong Harau, tim Eko Wahyudi sudah ditunggu anggota bamus Nagari Zulfikar.

Di Jorong Harau ada 2 anak yatim yang akan menerima bibit unggul durian musangking : 1. Bayu, nama ibu Isal yang sudah ditinggal alm. suami sejak 2012. 2. Rani, nama ibu Rosniati, yatim sejak 2010.

Baca Juga :   Dipecat, Eks Pengurus Serikat Pekerja SP-GPS Merasa Terzolimi

Setelah melakukan penanaman bibit, 2 batang/anak, selanjutnya Zulfikar membawa tim sebar dan tanam TKN ke Jorong Padang Tarok, untuk menanam 2 batang bibit di pekarangan rumah Ananda Taufik, nama ibu Erita, yang sudah yatim sejak 2013.

Para orang tua yang menerima bibit durian unggul musangking sangat berterima kasih kepada pak Wabup dan Eko yang sudah bersusah payah untuk ikut memastikan bibit tertanam dengan baik.

“Terima kasih pak Wabup dan pak Eko” ungkap mereka.

Anggota bamus Nagari Harau, Zulfikar dalam keterangannya mengatakan: mewakili Wali Nagari yang berhalangan hadir, kami dari nagari Harau mengucapkan terima kasih kepada pak Wabup RKN yang telah begitu peduli dengan anak anak yatim kami, mudah mudahan berkah allah selalu melimpah kepada semua orang yang terlibat dalam tim sebar dan tanam ini.

Baca Juga :   Yayasan YPI Jannatul Qur`an Memberikan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Serdang Bedagai

Setelah selesai melakukan tugas, Eko Wahyudi meninggalkan lokasi, dan akan kembali melakukan sebar dan tanam bibit durian unggul musangking esok hari.

 

Tim