Berita  

Sudah Membusuk dan Tinggal Tulang, Kakek (85) Tahun Ditemukan di Perkebunan Kopi Bukit Sedingin

Cmczone.com- Masyarakat Desa Tanjung Benuang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di area perkebunan kopi di wilayah Bukit Sedingin.

Dibenarkan Kepala Desa Tanjung Benuang Asrin, Ia, benar hari rabu 3-Agustus-2022 sekira pukul 07.00 WIB, Saya menerima informasi dari warga bahwa di area perkebunan kopi di daerah Bukit Sedingin, Desa Tanjung Benuang di temukan mayat.

“Setelah saya mendapat informasi tersebut saya langsung menginformasikan hal tersebut kepada kapolsek jangkat,” tutup Kades Tanjung Benuang kepada awak media.

Dari pantauan media di TKP turut hadir, Personil Polsek Jangkat yang di pimpin oleh Wakapolsek Jangkat (IPDA BAKRI) bersama unsur Tripika, Camat, Kapus dan Dokter Puskesmas Rantau Suli, Kepala Desa Tanjung Benuang dan warga sekitar.

Baca Juga :   Gaji Ke-13 Dipercepat, 1 Juli 2022 PNS Sudah Terima Pencairan

Setelah sampai tim di TKP, benar, ada mayat manusia dalam kondisi membusuk dan tinggal tulang.

Berdasarkan dari hasil pengecekan tim di TKP, mayat tersebut bernama Arlian Tanjuang (85) tahun, pekerjaan tani, alamat Tanjung Benuang, Kecamatan Jangkat Timur, Kab. Merangin, yang kabarnya hilang di kebun -+3 minggu yang lalu.

“Kejadian tersebut keluarga korban dan ahli waris menyakini bahwa korban meninggal di karenakan sakit, karena terakhir kali bertemu antara anak korban dengan korban pada tanggal 18 juli 2022 di pondok kebun korban, bahwa korban dalam keadaan sakit namun tidak mau di ajak pulang ke dusun atas permintaan ahli waris,” Ungkap keluarga korban.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo S.Pt Bersama UPTD BLK Payakumbuh Buka Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue Bundo Kanduang Koto Nan Ompek

Boy Noprianto/Gondrong