Berita  

Umrah Dengan PT.Hajar Aswad Wisata, Arul : Cabang Payakumbuh Berangkat Pada 30 Agustus 2022

Cmczone.com– Calon Jamaah Umrah yang sudah mendaftar ke PT.Hajar Aswad Wisata dan melengkapi semua administrasinya, dijadwalkan akan berangkat Perdana dari Cabang Payakumbuh pada tanggal 30 Agustus 2022.

Arul Chan yang duduk sebagai Manager marketing Cabang Payakumbuh ,dalam keterangannya mengatakan bahwa :

‘Alhamdulillah untuk keberangkatan pertama Cabang Payakumbuh sebanyak 10 orang Jamaah Umrah, 2 orang Laki-laki dan 8 orang perempuan, berangkat Insyaallah tanggal 30 Agustus 2022′ ungkap Arul, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kantor PT.Hajar Aswad Wisata Cabang Payakumbuh-Limapuluh Kota yang beralamat di Batas Kota juga tetap menerima Calon Jamaah Umrah untuk pemberangkatan selanjutnya.

Pimpinan Cabang PT.Hajar Aswad Wisata Sumatera Syaikh Muda Hengki Al-Faqiri juga berharap Cabang Sumatera barat terus berkembang dan menjaga amanah umat.

Baca Juga :   Eksistensi Tim BLD Musangking RKN Berlanjut, Kali ini di Nagari Sungai Naniang

Dalam Keterangannya Syaikh didalam sela sela acara Pembukaan Cabang Baru di Wilayah Provinsi Jambi, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Alhamdulillah , Hari ini (13/8) kita buka cabang PT.Hajar Aswad Wisata di Provinsi Jambi, tepatnya Desa Teluk Langkap Kecamatan Sumay dengan Pimpinan Cabangnya Bapak Fahmi, S.sos” ungkap Syaikh via Testimoni Video yang dikirim ke Redaksi Media cmczone.com.

Selanjutnya Syaikh mengatakan :
“Setelah kami buka cabang di Provinsi Sumatera, selanjutnya PT.Hajar Aswad akan mengembangkan sayap ke Provinsi lainnya di Pulau Sumatera, Setelah Sumbar dan Jambi, selanjutnya kami Insyaallah akan buka Cabang di Bengkulu, Palembang, Riau dan Provinsi Lainnya’ tukuknya

“Mudah mudahan dengan pengembangan dari PT.Hajar Aswad bisa lebih berkembang dengan selalu menjaga amanah, kenyamanan, tepat waktu yang sudah menjadi Prinsip Perusahaan PT.Hajar Aswad akan selalu terjaga”pungkasnya.

Baca Juga :   Dien Puga Resmi Jabat Ketua DPC Pandai Kabupaten Pelalawan

PT. Hajar Aswad Wisata yang sudah mulai memberangkatkan Jamaah Umrah sejak 2011 silam, merupakan Perusahaan Umrah yang dipimpin oleh Direktur Utama Ibu Hj.Wahidah Br.Rangkuti yang memiliki Izin PPIU Nomor 282 dari Kemenag RI sejak April 2021, dengan Alamat Kantor Pusat di Jalan Pusaka Dusun 16, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei.Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.