Berita  

Eksistensi Tim BLD Musangking RKN Berlanjut, Kali ini di Nagari Sungai Naniang

Cmczone.com- BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN berlanjut, Eksistensi Penanaman dilakukan di 5 rumah anak yatim yang berada di Jorong Batu Balabuah I Nagari Sungai Naniang Kecamatan Bukik Barisan, Selasa 27 September 2022.

Mulyadi dan Eko Wahyudi didampingi Margespi serta Andit Jilatang api berkesempatan menanam bibit durian Musangking di 5 Rumah Anak Yatim/kurang mampu,

“Alhamdulillah berkesempatan hadir dan ikut menanam bibit untuk Anak anak Yatim kita, Bismillah..mudah mudahan bibitnya tumbuh dan cepat berbuah, sehingga bisa segera dinikmati oleh penerima manfaat” ungkap Mulyadi yang di Amini Margespi.

Eko Wahyudi dan Jilatang api juga tidak lupa menyampaikan pesan Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN..
“Mudah mudahan bantuan (bibit durian) ini bermanfaat kelak jika sudah berbuah. Wabup juga berpesan untuk dirawat dengan baik dan Jika bibitnya mati, akan segera diganti” tukuknya.

Baca Juga :   Disinyalir Kelakuan Oknum Polsek Pancung Soal, "Coreng" Wajah Polri

Ibuk Nuryasma yang mewakili 5 orang penerima manfaat menyatakan,
“Kami sudah menerima bibit bibit durian kiriman dari Pak Wabup. Terima kasih dari kami atas pembagian dan penanaman bibit sebanyak 2 batang per KK di Jorong Batu Balabuah I, mudah mudahan bermanfaat bagi kami kelak dan semoga Rahmat Allah senantiasa tercurah kepada Bapak (Wabup) dan tim” pungkasnya.

Ada 5 Keluarga anak yatim/kurang mampu yang beruntung menerima bibit dari Wabup Limapuluh Kota RKN adalah ;
1. Ibu Yon Lailis, 3 orang anak,
2. Ibu Indah Pitra, 3 orang anak,
3. Ibu Ezi Fauziah, 3 orang anak,
4. Ibu Anis, 2 orang cucu,
5. Ibu Sawalti, 4 orang anak.