Berita  

Ada Apa Dengan Dua Ekor Primata Ke Atap Warga, Begini Kata Mak Ida

Cmczone.com- Dua ekor primata, monyet dan lutung tampak berkeliaran di permukiman warga, tepatnya di Desa Karang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, kejadian tersebut diketahui warga pada hari minggu (14/08/2022) siang.

Menurut keterangan warga bernama mak Ida mengetahui keberadaan sepasang monyet itu, ada pada minggu malam, awalnya mendengar suara dan sempat dikira binatang musang atau rase (sejenis garangan_red) diatas rumahnya.

Dilansir dari Reportika.com,  “Saya kira binatang rase, gak taunya sepasang monyet satu warna coklat dan satunya lagi warna hitam, kata orang bilang mah itu monyet jadi-jadian,” Ujar mak Ida.

Lanjut mak Ida mengatakan warga sekitar tidak ada yang memelihara monyet dan lutung, ia pun merasa aneh dengan keberadaan dua ekor monyet liat di pemukiman warga tersebut.

Baca Juga :   Seniman Riau Ocu Kampar (Dien Puga) Bersilahturahmi Dengan Kabid Kominfo Kota Payakumbuh (Rudi Arnel) di Dangau Topi Tobek

“Iya aneh saya baru pertama kali melihat lutung dan monyet, warga disini ga ada yang memelihara monyet, gak tau itu berasal dari mana,”katanya

Hingga kini keberadaan dua ekor binantang tersebut masih diperbincangkan warga setempat, pasalnya keberadaan monyet dan lutung ada ditengah kota yang jauh dari hutan, atau habitat lutung, monyet dan satwa lainnya berada.