Berita  

Seniman Riau Ocu Kampar (Dien Puga) Bersilahturahmi Dengan Kabid Kominfo Kota Payakumbuh (Rudi Arnel) di Dangau Topi Tobek

cMczone.comDien Puga. Seniman Riau asal Kampar sekaligus Pencipta lagu Ocu Kampar Daerah Riau (LISA) “Aghi Ghayo Indak Bapiti” berkunjung ke Dangau Topi Tobek. Jl Sutan Syahrir Kel Tanjung Pauh Kec Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat.

Kedatangan Dien Puga adalah untuk bersillaturahim dengan sahabat kuli tinta (Jurnalist) Riki Hidayat Kabid Humas komimfo Rudi Arnel dan kawan kawan sekolah nya sewaktu beliau bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN ) Dangung Dangung kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota.

Hasil Pantauan media ini dilapangan pada selasa 28/6/2022 sekira pukul 08:00 wib Dien Puga tampak santai menikmati segelas teh talua yang telah disuguhkan oleh pemilik Outlet Dangau Topi Tobek Rini Ariska.

Baca Juga :   Even Paralayang Hiasi Langit Wisata Puncak Lawang Dalam Menyemarakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijjriah

“Saya adalah bagian dari kota Payakumbuh ini, banyak sekali nostalgia terukir di sini, apa lagi sewaktu bersekolah di MTSN Dangung Dangung dulu. Masih teringat dibenak ini indah nya masa sekolah dulu. Banyak teman dan sahabat yang sekarang sudah menjalani kehidupan nya masing-masing.” Kata Seniman Riau asal Kampar Dien Puga.

Seniman Riau Asal Kampar ini sudah banyak melahirkan Lagu lagu daerah Ocu Kampar, diantaranya lagu sangat melejit sekali sebuah judul lagu “LISA” dengan syair yang menyayat hati, Aghi Ghayo Indak Bapiti (Hari Raya Tak Punya Uang).

Yang mana lagu Ini diangkat dari sebuah kisah nyata Dia sendiri, ujarnya pada media ini.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Buka Festival Arung Jeram Lareh Sago Halaban

Lagunya Sangat Boming sekali yang diciptakan nya pada tahun 2004 silam dengan nilai jual VCD yang sangat Fantastis pada waktu itu.
Siapa yang tidak kenal dengan Lagu Ocu Kampar dengan judul “LISA” Dialah Pencipta nya, Dien Puga.

Selain itu Dien Puga juga mencipta kan lagu lagu Ocu Kampar lain nya,. Ada sekitar 100 lebih Karya nya yang sudah beredar dipasaran ucapnya.

Dien Puga juga menggelar Show di beberapa desa, daerah dan di Kabupaten Limapuluh Kota bersama @rtis Lisa pada tahun 2009.

Sebuah judul lagu Ocu Kampar yang dinyanyikan langsung oleh Artis cilik pada tahun 2004 yang bernama LISA.. dengan judul LISA.

Baca Juga :   Wabup Ferizal Ridwan Angkat Bicara Tentang Gaji Outsourcing Belum Dibayarkan

Dalam Waktu dekat 10 karya terbaru nya akan beredar kembali di Akun YouTube milik Dhien Wartawan.

“Saya sangat senang berada disini sambil menikmati segelas Teh talua bersama teman teman.dan Kabid Humas komimfo Payakumbuh Semoga Silaturahim Ini tetap terjaga dengan baik.” kata Dien Puga
Kabid Humas komimfo Rudi Arnel berharap untuk silalaturahim kedepan semakin terjalin dengan baik .

Terakhir, Rini Ariska pemilik Outlet Dangau Topi Tobek mengucapkan terima kasih kepada Dien Puga Seniman Riau asal Kampar sekaligus pencipta lagu Ocu Kampar yang berjudul LISA “Aghi ghayo indak bapitih” yang sudah berkunjung ke Dangau Topi Tobek. Di Tanjung Pauh kecamatan Payakumbuh Barat kota Payakumbuh.

TIM.