Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri Terus Sosialisasikan Program Kerja

cMczone.com – Pasca pembentukan KUD Tunas Bakti Mandiri dilaksanakan pada Sabtu (9/7/22). di Desa Talang Durian Cacar, Koperasi Produsen terus berbenah, salah satunya mengaktakan Koperasi melalui Kemenkumhan serta melakukan perubahan nama. Dikarenakan nama Koperasi Tunas Bakti Mandiri sudah ada yang terlebih dahulu memakai nama tersebut, maka Koperasi Produsen Tunas Bakti Mandiri resmi berubah nama menjadi Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri dan telah teresgistrasi di Kementrian Hukum dan Ham.

Pengurus Koperasi terus melakukan Persiapan pesiapan untuk membuat program kerja serta melakukan sosialisasi ke masyarakat khususnya masyarakat Desa Talang Durian Cacar.

Sinergitas antara Koperasi Mira Tani Indragiri dengan seluruh Perangkat Desa serta perangkat adat yang ada di Desa Talang Durian Cacar terus dibangun serta mendapat sambutan baik dari Kepala Desa Talang Durian Nanang Wiranto, para pemangku adat Talang serta dari masyarakat sekitarnya.

Baca Juga :   Disinyalir Pelecehan Simbol Negara, Kadis Pertanian Kabupaten Limapuluh Kota Akan Dilaporkan

Hari ini Jum`at, kantor KUD mitra Tani indragiri juga di sambangi oleh ketua BPD ( Bapak GAWEK )desa Talang durian Cacar, dalam kunjungan ketua BPD ke kantor KUD mitra Tani indragiri “mengucapkan terimahkasih yang sebesar besar nya kepada kepada ketua KUD mitra Tani indragiri (NEMAN SUBANDI) , melalui program progam yg akan di bangun oleh KUD, “inilah yang saya inginkan selama ini , ada wadah yang bisa membantu bersama sama membangun desa”ucap Ketua BPD.

Ketua KUD (NEMAN SUBANDI) menyampaikan terimakasih atas Kunjungan nya dari kepada Ketua BPD semua kami di sini yang menjadi pengurus KUD, ada unit kesehatan (Ibu ANA), ada Humas KUD (MOMORA), “di sini kami semua siap membantu melalui pelaksanaan program program yang dibuat oleh pengurus Koperasi, selagi untuk kepentingan masyarakat, selagi mau sejalan dengan pemerintahan serta membangun Desa, kami yang ada di KUD siap menjalankan kan nya.kami juga berharap kepada Ketua BPD agar dapat menyampaikan kepada semua perangkat desa dan masyarakat, bahwa program an akan di jalankan oleh KUD ada bagian dari program pemerintah. dukungan dukungan itulah yang kami harapkan kepada BPD, perangkat adat serta pemerintahan desa khusus nya”beber Neman Subandi.

Baca Juga :   SURYADI Menjadi Pemeteri di Universitas Muhammadiyah Riau

Bendahara KUD mitra Tani indragiri (bapak syahrudin) berharap hal yang sama , melalui BPD, tokoh adat serta perangkatnya dan desa,kami akan lebih termotivasi dengan adanya dukungan semuanya.