Berita  

Bapera Riau Lakukan Rapat Pleno Dan Siap Tunjukkan Eksistensinya

cMczone.com – Dalam menghadapi pelantikan pengurus DPD Bapera Riau yang direncanakan akan digelar pada Oktober mendatang, DPD Bapera Riau melakukan rapat Pleno dengan agenda menyampaikan keputusan DPP Bapera untuk kepemimpinan DPD Bapera Riau yang diketuai Oleh Rahmad Aidil Fitra, SE serta untuk melengkapi susunan pengurus yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Bapera Riau di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada Jum`at (19/8/22).

Rapat Pleno yang dihadiri Oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Riau Rahmad Aidil Fitra, S.E, Ketua harian Edwin Syarif, Ssi, SE, Sekretaris dr. MS Rahmansyah, M.H.Kes, Bendahara Melati Riza, M.M serta pengurus DPD Bapera Riau.

Ketua DPD Bapera Provinsi Riau Rahmad Aidil Fitra, SE  melalui Edwin Syarif selaku Ketua Harian DPD Bapera Provinsi Riau menyampaikan “Rapat Pleno juga membahas terkait konsolidasi untuk mempersiapkan pelantikan pengurus DPD Bapera Provinsi Riau Periode 2022 -2027,  yang akan ditaja Bulan Oktober mendatang agar Bapera Riau dapat lebih dikenal di Provinsi Riau”ucap Edwin Syarif.

Edwin Syarif berharap untuk Bapera Kabupaten dan Kota sudah terbentuk diantaranya Bapera Kota Pekanbaru, Rohul, Rohil, Pelalawan serta pembentukan yang akan datang adalah Bapera Dumai, Bengkalis dan Kampar untuk segera melakukan Konsolidasi ke Tiap tiap Kecamatan Masing masing.