Berita  

Nurkhalis Dt Bijo Dirajo : Alhamdulillah Berkat Kekompakan Panitia Gowes Merdeka Iluni Smpn 1 Sukses Dilaksanakan

Cmczone.com- Setidaknya hampir 1000-an sepeda yang mengikuti Gowes merdeka yang di inisiasi oleh Panitia Mubes 1 ILUNI SMPN 1 Kota Payakumbuh, Minggu 21 Agustus 2022.

Gowes merdeka sampai melakukan 3 kali gelombang pelepasan start untuk peserta.

Start pertama dilepas oleh Wakil Walikota Payakumbuh, H.Erwin Yunaz.

Sementara Start kedua dan ketiga dilepas oleh Ketua Panitia Gowes merdeka, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo dan Sekda Rida Ananda.

Ketua Panitia Gowes Merdeka, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo yang didampingi Sekretaris H.Nofyan Yunaz dan Bendahara Rika Nur, dalam kesempatan tersebut mengatakan:
” Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras siang dan malam hingga acara Gowes merdeka berlangsung dengan sukses”ungkap mereka.

Baca Juga :   Pemukulan Wartawan di Merangin, IWO Jambi Kecam Segala Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan

“Begitu juga dengan Panitia Mubes 1 ILUNI SMPN 1 Kota Payakumbuh yang telah mempercayakan Panitia Gowes merdeka kepada kami, berkat kita semua lah hingga acara Gowes merdeka bisa berlangsung dengan luar biasa dan mendapatkan antusias yang lebih dari peserta yang membludak” tukuk mereka.

“Terima kasih juga kepada para peserta gowes yang turut serta menyemarakkan kegiatan ini, dan tidak lupa apresiasi yang setinggi tingginya kepada Tokoh tokoh kita yang telah memberikan rangkuman rangkuman Hadiah hingga membuat acara Gowes merdeka menjadi semakin wah” pungkas mereka.

Gowes Merdeka (masih) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun ini semakin menyedot perhatian bagi para pencinta olahraga bersepeda karena menawarkan hadiah yang menarik.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, Pimpinan Media Online CMCZONE.COM Berkunjung ke Provinsi Jambi

Sewaktu mendaftar para peserta Gowes merdeka akan diberikan Nomor Urut, itu setelah memberikan uang pendaftaran sebesar Rp.35,000.

Finish Gowes merdeka berada di BWSS V Batang Agam Kelurahan Tanjung Pauah Payakumbuh Barat.

Sebelum ke garis Finish, peserta diwajibkan singgah di Check point yang sudah ditetapkan Panitia yang berada di Kelurahan Sicincin Payakumbuh Timur.

Pada Check Point tersebut setiap Nomor Urut peserta akan dikumpulkan oleh Panitia. Nomor Urut yang dikumpulkan itulah yang berhak mengikuti Undian.
Oleh Panitia peserta juga diberikan Snack dan sedikit “puding”.

Hadiah utama yang disediakan oleh Panitia adalah 1 unit sepeda motor plus 6 unit Sepeda dan beberapa hadiah hiburan.

Untuk Hadiah Utama 1 unit Sepeda Motor dipersembahkan oleh Panitia Gowes Merdeka ILUNI SMP N 1 Kota Payakumbuh.

Baca Juga :   Terkait "Mutiara Hitam" Yang Bodong, F-LPM Ajukan Audiensi Bersama Polres Merangin

Sementara 6 unit Sepeda merupakan sumbangan dari :
1. Andre rosiade, 2. Rezka oktoberia, 3. Wawako Erwin Yunas, 4. Mawi etek arianto, 5. Yernita, 6. H. Eky Anas.