Berita  

Pererat Silaturahmi, Pimpinan Media Online CMCZONE.COM Berkunjung ke Provinsi Jambi

Cmczone.com – Demi mempererat ikatan tali persaudaraan sesama rekan Media, Pimpinan umum (Pimum) Media Online CMCZONE.COM datang berkunjung ke Provinsi Jambi di hotel Octopuss.

Rusdi Bromi dalam lawatanya ke Provinsi Jambi bersama Keluarga ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis  yang berada di Provinsi Jambi tepatnya di Hotel Octopuss.

Kedatangan beliau di sambut langsung oleh Kepala Perwakilan Media Online CMCZONE.COM Jambi, Ketua LSM PEKAT IB serta rekan-rekan Jurnalis, jum’at (30/09/2022).

“Terima Kasih atas sambutan kawan-kawan yang berada di jambi, ini merupakan silaturahmi saya dan merupakan ikatan jalinan keakraban antara sesama jurnalis provinsi Jambi,”ujar Rusdi.

Baca Juga :   Pamtigo Payakumbuh Sukses Meraih Peringkat Kedua di Indonesia Water Forum 2022

Lebih lanjut Rusdi Bromi mengatakan, “Saya berharap semoga dapat terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya rasa persaudaran antara sesama jurnalis. Semoga dengan pertemuan kita ini bisa berlanjut dan bisa berkumpul di moment yang akan datang,”ucap Rusdi.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PEKAT IB Jambi Adean Teguh, ST berterima kasih atas kunjungan PIMUM cmczone.com di provinsi Jambi, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung.

“Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan bang Rusdi Bromi ke provinsi Jambi. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa bertatap muka secara langsung, semoga kedepanya Media Online Cmczone.com selalu menyajikan suatu pemberitaan seputar pembangunan di provinsi Jambi,”tandasnya.

Baca Juga :   Kesenian BAJOLO Masih Tetap di Lestarikan Masyarakat Melayu Teluk Dawan Saat Menjelang Perayaan Resepsi Pernikahan

Teguh menambahkan, “Semoga kita semua diberikan kesehatan, Insya Allah kedepan kami dapat berkunjung dan bersilaturahmi kembali ke tempat Bang Rusdi di Pekan Baru,”harap Adean Teguh. (Ridwan)