Berita  

Doorprize, 7 Orang Pejoget Terheboh, Khairul Nizam Juara 1

Cmczone,com- Lomba Karaoke tingkat kelurahan di Teluk Dawan, ditutup setelah panitia penyelenggara kantongi nama nama pemenang.

Acara yang dihelat di halaman kantor Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, sepertinya akan melahirkan bibit bibit penyanyi unik.

Setelah beberapa kali perfrom di panggung yang sudah disiapkan, dari (15) orang peserta yang ikut tampil pamerkan suara emasnya, dewan juri menetapkan enam (6) orang peserta yang lolos ke grand final untuk merebutkan juara 1,2,3.

Dari enam (6) orang peserta yang lolos ke grand final, dewan juri menetapkan tiga (3) orang peserta terbaik yang berhasil mendapatkan tropi dan uang pembina.

Baca Juga :   Kisah Suci yang Diselingkuhi Viral di Twitter, Layangan Putus Versi ASN

Diumumkan dewan juri, juara Tiga (3) jatuh Kepada Peserta Nomor (0,17) Yuni, juara Dua (2) Jatuh kepada Peserta Nomor (0,09) Dodi dan Juara Satu (1) Jatuh Kepada Peserta Nomor (0,21) Khairul Nizam.

Menurut keterangan Dewan Juri, persaingan tiga (3) Peserta Final sangatlah alot di karenakan poin yang di kumpulkan para peserta beda-beda tipis hanya berbeda nol koma tak lebih.

“Ia, benar, Kami sangat hati-hati untuk Menentukan penilaiannya, soalnya semua peserta yang masih tersisah hampir memenuhi kriteria yang sudah di tetapkan panitia dari mulai perfom sampai penampilan dan juga warna vokal yang memiliki warna vokal sendiri,” tutur Wahyu.

Lomba karaoke Tahun ini ada banyak ke unikan dikarena kan Antusias Masyarakat Sangat lah Pesat Terutama Ibuk-ibuk yang menjadi seporter Masing-masing jagoannya, untuk Mensuport dan beri kan Semangat Agar menjadi Juara dalam Lomba tersebut.

Baca Juga :   Kepala Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang Diduga Bermain Kartu Di Jam Kerja

Panitia yang mengatas Namakan Masyarakat Peduli Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke 77, juga Memperlombakan Pejoget/penari yang Paling Heboh juga mendapatkan Kebagian Hadiah Doorprize. Dari malam Babak Penyisihan pada Jumat Malam Sabtu Kemarin Panitia Mendapat kan Empat Orang Pejoget Heboh via tangkapan kamera.

Pada Malam Green Final, Panitia Mendapatkan Tujuh (7) orang Pejoget Yang Paling Terheboh, Bedasarkan Penilaian Panitia Melalui Media Kamera Gadget dan Drone.

Ketua Pelaksana Gerakan Masyarakat peduli HUT-RI Ke 77 Dedi Rahman Melalui Ketua Panitia Lomba Karaoke yang di tunjuk langsung Sahrul mengatakan kami sangat berterima Kasih Kepada Seluruh Elemen yang ikut terlibat dalam Mensukseskan Acara tersebut yang Bahu membahu Membantu Membungkus Kegiatan tersebut MenjadiKan Satu Visi dan Misi yang sama dan Sesuai Dengan Konsep yang Telah di Sampaikan di Saat Berifing sebelum acara di mulai.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo S.Pt Bersama UPTD BLK Payakumbuh Buka Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue di Nagari Situjuah Batua, Wali Nagari : Terima Kasih Pak Datuak!

“Terima kasih kepada teman-teman yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini karena tanpa kerja sama kita semua acara ini takan sukses sempurna seperti ini, apa lagi kita tau kalau acara ini kita tidak memiliki donatur tungal, murni atas dukungan dari sekelompok masyarakat peduli HUT-RI ke 77 ini,” tutupnya

(SRL)