Eko Wahyudi Didampingi H.Margespi Tanam BLD Musangking RKN di Jorong Koto Godang Nagari Maek

Cmczone.com- Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN, Eko Wahyudi didampingi tokoh masyarakat Bukik barisan, H.Margespi lakukan penanaman bibit durian dirumah anak yatim Jorong Koto Godang Nagari Maek Kecamatan Bukik Barisan, Senin, 29 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Eko juga didampingi Kepala Jorong Hendri Putra (Cheng) dalam melakukan penanaman bibit durian di rumah Rinel .

Adapun ananda penerima bernama Diva Khomsa, yang yatim sejak tahun 2018.

Rinel yang menerima Tim BLD Musangking RKN dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Alhamdulillah dan terima kasih Pak Wabub,” ujarnya singkat.

Senada dengan Rinel, Kepala Jorong juga memberikan apresiasi kepala Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN dan berharap sentuhan kepada anak yatim diberikan keberkahan,

Baca Juga :   Kapolsek Tinjau Langsung Kegiatan Sunat Masal di Kantor Camat Jangkat

“Kami atas nama Masyarakat Nagari Maek mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Rizki Kurniawan Nakasri, mudah mudahan apa yang sudah kita tanam bisa memberikan manfaat yang positif bagi kami yang menerima dan tentunya bagi yang telah berjuang untuk memberikan sentuhan kepada anak anak yatim diberikan manfaat yang lebih dimasa yang akan datang,” ungkap jorong Koto Godang.

Tokoh Masyarakat H.Margespi dalam keterangannya menyatakan:

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami masyarakat Kecamatan Bukik Barisan kepada Wakil Bupati Bapak Rizki Kurniawan Nakasri yang telah berkenan menyisihkan waktu dan materinya dalam memberikan bantuan bibit durian unggul di daerah kami, mudah mudahan kelak bibit bibit tersebut akan berkembang dan menghasilkan dengan izin Allah,” Tutur H. Margespi.

Baca Juga :   Mantap! Masyarakat Sungai Rumbai Desa Tuo Lakukan Perbaikan Jalan Dengan Cara Swadaya

Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi Tak lupa menitip pesan kepada ibu penerima manfaat untuk merawat dan menjaga bibit durian hingga kelak tumbuh besar sampai menghasilkan.

“Pak Wabup berpesan untuk merawat dan menjaga bibit ini, kami akan pantau secara berkala, jika bibitnya mati, akan segera kami ganti dan berharap kelak setelah berbuah hendaknya bisa menjadi sumber ekonomi keluarga,” pungkas Eko Wahyudi.