Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri Terus Matangkan Program Unggulan

cMczone.com – Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri, konsisten dan komitment dengan program pemerintah terkait ketahanan pangan/Swasembada pangan, lahan lahan tidur akan dijadikan untuk perkebunan pinang, yang di tumpang sari dengan sorgum atau pun jagung pipil, di lain itu koperasi komitment dengan keanekaragaman hayati, agar terciptanya keharmonisan Hayati, selain pinang dan sorgum/jagung, buah buahan, seperti pokat, sirsak dll, ikan dan juga peternakan, seperti itik petelur, kambing dan sapi. inilah program unggulan koperasi produsen mitra Tani indragiri.

Sekiranya pemerintah desa, Kabupaten, Provinsi maupun kementrian terkait, memberikan kemudahan dalam program unggulan koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri ini, “kami pengurus Koperasi konsisten dan komit, Tidak mengalihpungsikan lahan yang di berikan kepercayaan terhadap Koperasi, selain lahan tentu ada yang menjadi penghambat bagi koperasi, di sisi lain bantuan biaya dan alat alat mesin pertanian, yang tujuannya menggarap program satu persatu”

“Harapan kami semua, Pangan kita terkendali, lapangan kerja bertambah bagi masyarakat, ekonomi bertambah juga tentunya, keseimbangan alam pun terbangun. semoga mendapat perhatian dari pemerintah terkait. Baik koperasi, pemerintah desa, lembaga adat desa Talang durian Cacar sekarang dan seterus nya dapat terjalin selama nya” Ucap salah seorang pengurus Koperasi..