Berita  

Kepulangan Jamaah Umroh Perdana Pt.Hajar Aswad Wisata Disambut Dengan Rasa Syukur Keluarga

Cmczone.com- Kepulangan Jamaah Umroh dari tanah suci yang mempercayakan keberangkatannya kepada Travel Umroh PT.Hajar Aswad Wisata pada Selasa 13 September 2022 disambut rasa Syukur keluarga yang menyambut kedatangan mereka.

“Alhamdulillah,10 orang Jamaah Umroh yang diberangkatkan PT.Hajar Aswad Wisata Cabang Payakumbuh Limapuluh Kota yang berangkat sejak 30 Agustus lalu, semuanya sudah selesai melaksanakan Ibadah Umroh ditanah suci” ungkap Arul Chan, Manager Marketing Cabang Payakumbuh Limapuluh Kota.

“Selanjutnya Jadwal keberangkatan adalah tanggal 11 Oktober mendatang, kami masih menerima pendataran CJU yang akan berangkat di sesi selanjutnya” pungkas Arul.

Arul juga siap menerima pendaftaran CJU dikantor Cabang PT.Hajar Aswad Wisata yang beralamat di Batas Kota Payakumbuh Limapuluh Kota.

Baca Juga :   Diduga Merusak Demokrasi, Netralitas Bupati Limapuluh Kota Dipertanyakan

Syaikh Muda Hengki Al Faqiri yang membimbing Jamaah Umroh PT.Hajar Aswad Wisata selama ditanah suci juga mengucap rasa syukur atas kedatangan Jamaah Umroh dengan selamat ditanah air.

“Alhamdulillah, rasa syukur kehadirat Allah yang telah menuntun kami dengan Selamat Pulang pergi dengan selamat tanpa kurang suatu apa, mudah mudahan ibadah yang kami laksanakan diterima Allah, Amin” ungkap Buya.