Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pemkab Limapuluh Kota Berduka, Wabup: “Bang Irwan Tokoh Yang Baik..”

Cmczone.com- Innalillahi Wa Innailaihi rojiun, Telah kembali keharibaannya Irwan Hidayat (51), Jumat Malam 23 September 2022, sekira pukul 22.00.

Kepergian Almarhum yang mendadak tak pelak membuat banyak orang terkejut seakan akan tidak percaya.

Bagaimana tidak, Almarhum yang semasa hidup bergaul dengan banyak orang dan komunitas yang tentu saja membuat mereka akan merasa kehilangan.

Komunitas komunitas sosial kemasyarakatan yang merasakan eksistensi beliau adalah Koni dan dunia Politik, Karena beliau adalah Tokoh Olahraga dan Kader Partai Gerindra Limapuluh Kota.

Rangkuman doa dari banyak orang menghantar beliau ke peristirahatan abadinya di kampung halaman, Semoga Khusnul Khotimah Bang Irwan Hidayat.

Baca Juga :   Luar Biasa, UPTD BLK Payakumbuh Buka Secara Resmi 6 Pelatihan Berbasis Kompetensi

Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN yang hadir sebagai Pribadi sekaligus mewakili Bupati turut larut dalam duka disaat hadir melayat ke kampung Halaman beliau di Nagari Solok bio bio, Sabtu 24 September 2022.

“Kami atas nama Pribadi dan Mewakili Bupati mengucapkan duka yang mendalam kepada ahli keluarga, jika ada Perkataan tingkah laku dan ucapan kami yang tidak berkenan selama pergaulan kami dengan Almarhum, kami memohon maaf yang sebesar besarnya. Selanjutnya kami mendoakan Semoga beliau kembali kepada sang Khalik dalam keadaan Khusnul Khotimah,” ungkap Wabup melepas Almarhum ke peristirahatan terakhirnya.