Berita  

Wakil Bupati Limapuluh Kota Hadiri Wisuda Tahfidz dan Khatam Al-Qur’an di Nagari Situjuah Batua

Cmczone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) hadiri Wisuda Tahfidz dan Khatam Al-Qur’an di TPQ Fastabiqul Khairat, Jorong Koto Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Minggu 25 September 2022.

Sebanyak 24 orang Anak putra dan 20 orang anak putri ambil bagian untuk diwisuda/Khatam pada kesempatan tersebut.

Wakil Bupati Limapuluh Kota yang didampingi Anggota DPRD Limapuluh Kota dari Fraksi PKS Zukron Bac pada kesempatan tersebut menyatakan,
“Selamat kepada anak anak kami yang wisuda Tahfidz dan Khatam Al-Qur’an hari ini. Semoga nilai nilai Qur’ani akan selalu menjadi derap langkah ananda dimasa depannya”ungkapnya.

Baca Juga :   Terpilih Menjadi Ketua BAWASLU Tanjabtim, Ini Kata Tarmuzi

“Menciptakan generasi masa depan yang mencintai dan mempedomani Al-Qur’an dalam kehidupannya sudah menjadi tugas kita sebagai orang tua dan kami di Pemerintahan akan selalu memastikan itu berjalan, Ini bukan saja panggilan moral bagi kita, tapi adalah Wajib bagi kita sebagai Muslim untuk menjaga nilai nilai Islami berlandaskan Al-Qur’an itu terpatri dalam di sanubari anak anak Kita’ tukuknya.

“Kepada Anak Anak Kami yang Wisuda dan Tahfidz hari ini, kami berpesan untuk selalu membaca dan menghafal Al-Qur’an setiap harinya, sehingga jika sudah besar kelak bisa menjadi kebiasaan dalam sehari harinya’ pungkasnya.

Bersama Bupati Safarudin Dt.Bandaro Rajo, Mewujudkan Generasi Tahfidz Al-Qur’an merupakan Visi Misi Pasangan Ini disaat Kampanye Pilkada Limapuluh Kota tahun 2020 yang lalu.

Baca Juga :   Ketua HPDKI Sumbar H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Jajaki Kerjasama Dengan IPB University Bogor