LiveNews

Pesan Roby Kurniawan untuk ASN: Minimalisir Kompetisi, Maksimalkan Kolaborasi…

cMczone.com – Pemerintah Kabupaten Bintan terus menggesa berbagai program yang telah direncanakan. Usai dilantik menjadi Bupati Bintan definitif, Roby Kurniawan dengan tegas memberi pernyataan, bahwa dirinya ingin seluruh ASN Bintan meminimalisir kompetisi dan memaksimalkan kolaborasi.

Hal itu disampaikan Roby, agar seluruh Perangkat Daerah bisa bekerja dengan rasa kebersamaan dan mewujudkan visi misi yang ada tanpa mengedepankan ego individual.

“Kita hentikan kompetisi dalam bentuk apapun, minimalisir semuanya. Sekarang saatnya kita maksimalkan kolaborasi,” tegas Roby.

Selain itu, Roby ingin agar masyarakat bisa melihat kekompakan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan yang ada, dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Melalui kebersamaan itu lah, kata Roby, setiap hambatan yang ada akan lebih mudah dihadapi.

“Kita abdi dan pelayan masyarakat. Bintan ini ibarat rumah yang semua bagian punya peranan masing-masing. Semuanya harus kuat, semuanya harus serasi. Baru bisa kita wujudkan Bintan yang madani dan sejahtera,” ujar Roby.

Salah satu Bupati termuda di Indonesia ini, juga punya strategi tersendiri dalam memastikan jalannya tupoksi di setiap perangkat organisasi.

Diketahui, Roby kerap melakukan Rapat Koordinasi bersama seluruh OPD Bintan, untuk memantau apa kendala yang dihadapi dan sejauh mana program serta kegiatan yang telah berhasil direalisasikan.

Editor: Budi Adriansyah

Exit mobile version