Berita  

Asrofin Nomor Urut 4 Menang Telak Setelah Singkirkan Tiga Orang Rifalnya

cMczone.Com – Untuk yang kedua Kalinya Asrofin S,Pd Mengikuti Kontestasi Pencalonan dirinya sebagai Calon Kepala Desah Lagan Tengah. hari ini tanggal 12/10/2022, Amanah tersebut Jatuh kepadanya dengan Melawan Petahana Kepala desa yang Masih menjabat, dan dua Orang Calon lainya, dengan optimisnya memenangkan Setiap TPS.

Dengan membawa Konsep Membangun Desa Berjargokan Sejahtera Warga nya,Berkeadilan ,Aman, Agamis, serta Nasionalis (SEKAWAN) . Beliau bisa meyakinkan masyarakat untuk memimpin Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung jabung Timur, Provinsi Jambi yang lebih maju lagi Kedepanya.

Asrofin S,Pd, Menerangkan Kepada Awak Media. Bawah beliau juga Mengakui kalau dirinya bukan siapa-siapa tampa adanya Dukungan Masyarakat Desa Lagan Tengah, dia juga menambahkan Semoga Amanah yang di Titipkan Kepadanya akan benar-benar dilaksanakan dengan baik dan benar. demi Mewujudkan Pembangunan Yang merata dan Berkeadilan Sesuai dengan Harapan Masyarakat desa Lagan Tengah.

Baca Juga :   Umrah Bersama Syaikh Muda Hengki Alfaqiri Dengan PT.Hajar Aswad Wisata

“Alhamdulillah, hari ini Amanah itu di titipkan kepada saya namun sebagai manusia biasa saya pun bukan siap-siapa tanpa ada dukungan dan Do’a dari masyarakat Desa Lagan Tengah ini. semoga kedepan kita sama-sama membangun desa yang kita cintai ini”tukasnya.

Didalam Perjalanan Politiknya Asrofin S,Pd juga sudah dua (2) kali Mengikuti kontestasi Sebagai calon Kepala Desa Lagan Tengah, namun usaha tersebut Membuahkan Hasil yang positif di hari ini, harapan Asrofin dengan kemenanganya ini, bukan arti memilah-milah dari segala Pembangunan, masa kontestasi di anggap selesai kedepanya semua Masyarakat Lagan Tengah adalah Warganya dan akan diperlakukan Sama tanpa memandang dari kontestasi tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Lagan Tengah agar tidak ada yang namanya berkoar-koar kedepanya, mari kita sama-sama membangun desa yang kita cintai khususnya Desa Lagan Tengah in”harapnya.(Srl)