Tim BLD Musangking RKN Beraksi Lagi di Jorong Pulutan Koto Tuo

Cmczone.com- Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) lakukan Penanaman bibit di Jorong Pulutan Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu 12 Oktober 2022.

Eko Wahyudi yang diserahi tugas melakukan penanaman bibit dirumah Ibu Roswita (60 th) yang memiliki Anak bernama Bobi Saputra, buah hati beliau dengan Alm. Bapak Asril Chan.

Ibuk Roswita mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Limapuluh Kota

“Terima kasih Pak RKN yang begitu peduli dengan anak-anak (yatim) kami, mudah mudahan perhatian yang bapak (Wabup) berikan menjadi amal hendaknya,” ungkap mereka.

Baca Juga :   Kenal Pamit Kapolres Limapuluh Kota

Eko kepada tuan rumah juga menyampaikan salam dari RKN, Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga.

Selanjutnya Eko juga menambahkan bahwa Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut.

“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan,” pungkas Eko.