Berita  

Kembali Terpilih Juhaifah Tetap Masih Melanjutkan Pembangunan di Desa Kuala Simbur

cMczone.com – Perhelatan Pilkades serentak di kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) selesai digelar pada hari Rabu (12/10/2022). Calon Kepala Desa Petahana Juhaifah kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat Desa Kuala Simbur, Kec. Sabak Timur, Kab. Tanjab Timur, untuk kembali memimpin di desanya.

Diketahui sebelumnya, pada Pilkades serentak di Desa Kuala Simbur  hanya ada 2 kandidat yang ikut berkompetisi yakni, calon No urut 1, Hardyanto dengan perolehan 38 suara , dan calon No urut 2, Juhaifah 562 suara, Jum’at (14/10/2022).

Pada pemungutan suara pilkades di Desa Kuala Simbur , Juhaifah yang merupakan calon Petahana (incumbent) kembali diberikan amanah oleh Masyarakat untuk memimpin kembali dan melanjutkan tugas sebagai kepala Desa di periode keduanya.

Baca Juga :   Lapor Sana - Lapor Sini, lalu W tuduh Anggota DPRD Kota Payakumbuh Sebagai Pelakor, Ternyata...

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayai saya untuk kembali memimpin di desa yang sama-sama kita cintai ini, dan melanjutkan Pembangunan yang belum tuntas”ungkap Juhaifah.

Dikatakannya, Untuk seluruh masyarakat Desa Kuala Simbur diharapkan tetap menahan diri, tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang tidak jelas sumbernya.

“Jangan mudah terprovokasi, mari sama- sama kita jaga Pilkades yang kondusif ini, mohon do’a, dan dukungannya agar saya bisa bekerja lebih keras lagi untuk Desa Kuala Simbur yang lebih baik lagi,”harapnya. (Ridwan)