Berita  

Presiden Gasliko RKN, Pimpin Rapat Konsolidasi Persiapan Menyongsong Tuan Rumah Liga 3 Sumbar 2022-2023

Cmczone.com- Klub Gasliko (Gabungan Sepakbola Limapuluh Kota) yang ber home base di GOR Singa Harau Sarilamak, bersiap menyongsong Liga 3 Sumbar setelah ditunjuk menjadi tuan rumah tahun 2022-2023.

Kompetisi Liga 3 Sumbar yang sedianya ditabuh pada 10 Oktober, ditunda beberapa waktu karena Sepakbola Nasional sedang berduka akibat Tragedi Kanjuruhan.

Namun dari beberapa sumber mengatakan bahwa angin segar tentang jadwal Liga 3 Sumbar akan segera dihelat beberapa Minggu kedepan berhembus sejuk.

“Persiapan Gasliko sebenarnya sudah matang untuk menyambut kompetisi Liga 3 jauh jauh hari sebelum Pluit kick off ditiup’ ungkap Sekjen Gasliko, THI.

Di undurnya kompetisi Liga 3 tentu akan membuat persiapan Gasliko sebagai satu satunya Klub dari Kabupaten Limapuluh yang ikut berlaga di Liga 3 akan menjadi semakin matang.

Baca Juga :   Ketua DPC Gerindra Payakumbuh, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Pimpin Deklarasi Prabowo-Gibran

Sudah hampir 3 bulan Gasliko mempersiapkan 35 pemain hasil seleksi melakukan training camp, yang dipandu oleh 10 Official dengan Coach (Pelatih) Tomi.

Presiden Gasliko, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang notabene Wakil Bupati Limapuluh Kota Plus Ketua Askab PSSI terus memberi semangat dan mematangkan Persiapan Gasliko untuk menyambut Jadwal Liga 3 Sumbar dihelat,

“Ya, kita akan berusaha untuk memaksimalkan keuntungan kita sebagai tuan rumah sebagai faktor eksternalnya dan yang lebih penting adalah mempersiapkan Pemain Gasliko semaksimal mungkin dengan membahas serta mengevaluasi persiapan secara rutin,” ungkapnya.

“Target kita adalah Juara, setelah sebelumnya kita (Gasliko) Runner up,” tukuknya.

Selanjutnya RKN mengatakan, disamping persiapan tim, banyak aspek jiga yang dilakukan pembenahannya, salah satu nya sistem kontrak pemain dengan tujuan untuk memperjelas hak dan kewajiban pemain. disamping itu kami beserta official dan Pemain juga membahas tentang Uang lelah atau ganti transportasi pemain yang juga dibuatkan dalam kontrak yang jelas. Inilah salah satu fokus pembicaraan malam ini” pungkas RKN dalam rapat dengan Official dan Pemain Gasliko, Jumat Malam 14 Oktober 2022.