Berita  

Dengan Mesin Partainya, H. Saipudin Optimis Partai Demokrat Tanjab Timur Raup Suara Terbanyak

cMczone.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) optimis bisa meraup suara terbanyak dengan kader-kader potensial yang akan berkompetisi pada pileg 2024 nanti, Senin (17/10/2022).

Dalam Rapimda kemarin, kata H. Saipudin, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dengan tegas menyerukan kepada seluruh kader untuk berjuang habis-habisan dan tidak main-main pada pileg, pilpres dan pilkada 2024 yang akan datang.

“Kita tidak main-main, sesuai dengan arahan ketua DPD bahwa di DPC harus bergerak maksimal untuk kemenangan partai Demokrat,”ujar H. Saipudin.

Dikatakannya, DPC partai Demokrat Tanjab Timur akan terus menghidupkan mesin maupun sayap partai guna untuk mencapai target sesuai dengan arahan Ketua DPD.

Baca Juga :   Tampang Wajah Penipu Ratusan Juta Rupiah Bernama Edi Sunaryo Keberadaan Pelaku tidak di Temukan sampai Saat Ini

“Untuk DPC partai Demokrat Tanjab Timur kita sudah menyiapkan strategi-strategi politik sehingga akan tercapai kemenangan yang sempurna,”jelasnya. (Ridwan)