Tampang Wajah Penipu Ratusan Juta Rupiah Bernama Edi Sunaryo Keberadaan Pelaku tidak di Temukan sampai Saat Ini

Cmczone.com, Riau-kota Pekanbaru– Saat team media konfirmasi salah satu warga berinisial AS memberikan kronologis kejadian sebgai korban penipuan Ratusan juta oleh pelaku bernama edi sunaryo. pertama kalinya saya ketemu di hotel Emerald di jalan hasanudin kota pekanbaru riau.

Lanjut- dan edi sunaryo mendatangi salah satu meja kantin di hotel emerald, di mana saya duduk pada saat itu. Lalu edi sunaryo membuka cerita, “saya memiliki tender kegiatan yang hampir rampung dan berjalan ada proyek pembuatan Pabrik Pks (tbs) -tandan buah segar.

Dan ada lain nya seperti pembelian lahan perkebunan, membuat salah satu tempat penginapan hotel di pekan baru ini. Tapi saya harus berangkat ke Jakarta untuk tandatangan kontrak (MoU) untuk menjalankan proyek ini, dana proyek ini sudah terkirim ke rekening Bank di Riau ini. Tapi saya kekurangan dana untuk berangkat ke Jakarta teken (MoU) kontrak. Dan saya putar kepala balek ke pekanbaru ini lagi. Saya butuh dana. Terang nya edi sunaryo kepada korban AS.

Baca Juga :   Bupati Inhu Didampingi Kadistan Tinjau Lokasi Perbaikan Jalan dan Kunjungan Ke Kelompok Tani

Setelah pihak pelaku mendapatkan dana dari pihak korban sampai saat kini edi sunaryo berbuat janji-janji berulang kali dan memberikan pengharapan yang tidak pasti kepada pihak korban bernama AS melalui vi whatsapp.

Pada saat di konfirmasi melalui via whatsapp kepada bernama edi Sunaryo sebagai pelaku pengelapan ratusan juta serta dua unit mobil,sampai kini belum ada titik terang dari pihak pelaku.

Lanjut- edi Sunaryo, Pada Tgl 18 maret 2024.”Sabar bg saya gak nyangka kalau seperti ini kejadian nya insyaallah dalam minggu ini uda ke pkn baru Mhn sabar bg biar aku selesai kan di sini dulu, lanjut Maap bg hari selasa baru dapat uang bg sabar ya bg sy selesai kan semua Mhn x ya bg.

Baik Pak edi Sunaryo saya pegang ucapan pakde x ini. Terangnya pihak korban AS.

Selasa lah bg aku baru dapat uang sekalian sm denda sy selesai kan. Terangnya Edi Sunaryo chat via whatsapp ke dua x nya.

Baca Juga :   Gadis Belia di Bangkinang Diperkosa Dua Orang Pemuda Biadab ?

pihak korban bernama AS mempertanyakan kembali ke pihak pelaku bernama edi Sunaryo melalui via whatsapp. [26/3 16.30] Saya tanya mobil saya jam berapa mau diambil di pengadean.Jangan sempat habis sabar saya bos

Lanjut.( Edi Sunaryo) Sy masik nunggu duit janji ini hari makanya sy blg ini hari sabar lah bg mlm pun kalau uda masuk sy tf. Terang pelaku edi sunaryo.

Pihak korban melacak Rumah pihak pelaku bernama edi sunaryo.pada tgl 29 maret 2024 berada di seitapang. Kec bilah hilir.kb labuhan batu. Sumatra utara. dan edi sunaryo tidak berada di rumah. hanya bertemu dengan pihak istrinya bernama: suwati.

Pada saat pihak korban menerangkan kronologi kepada istri edi sunaryo. Pihak istri edi sunaryo menghubungi suaminya via whatsapp. Namun edi sunaryo tidak mengangkat via whatsap istrinya tersebut. Lalu istrinya edi sunaryo pesan via whatsap menceritakan tentang semuanya kronologi informasi dari pihak korban bernama AS.

lanjut nya- cat via whatsap istri kepada edi sunaryo, “pa ada orang pekan baru.orangnya mau gomong pa. Telpon pa. Lanjut cat via whatsap dari edi sunaryo, “Bentar aku lagi ngitung uang soal nya mau diselesaikan semua bukan aku yang makan uang nya ini mau dibayar sama bos. Terangnya edi Sunario. Chet kembali via whatsap dari istri kepada edi sunaryo. “Bilang sama mereka paling lambat hari senin semua diselesaikan kata bos ini”. Terangnya edi sunaryo via whatsap kepada istri tersebut.

Baca Juga :   Selamat Atas Dilantiknya PW IWO Jambi dan Tiga PD IWO Kabupaten Masa Bakti 2023-2028

Lanjut nya- chat via whatsap suwati sebagai istri sunaryo.”jadi orng ini mintak kepastiannya klo meleset gimna pa, karena udah sering janji janji enggak ada yang tepat katanya pa”.terangnya via whatsap edi sunaryo “hari senin mau diselesaikan semua sama bos ini bilang usa sangsi “.

Lanjut- pihak korban meminta tindak tegas. kepada kepolisian dan TNI. serta intansi terkait. saya bernama Anto Sitepu. sebagai korban penipuan dan pengelapan uang ratusan juta rupiah. terhadap Edi Sunaryo. Agar di tindak tegas. serta di berikan sangsi hukuman yang berlaku di Indonesia.

( anto sitepu)