Berita  

Waw, Diakhir Tahun Ada Anggaran Rumah Tangga Milyaran Rupiah di Diskominfo

cMczone.com – Sangat mengejutkan ada Anggaran Dana pantastis akhir Tahun di Dinas Kominfo Kabupaten Muaro, diketahui Anggaran tersebut diperuntukan untuk pengadaan alat rumah tangga dengan angka Milyaran Rupiah, dan diduga Anggaran tersebut, di Anggarkan pada APBD-P TA 2022.

Tidak diketahui apa saja yang menjadi Item pengadaan alat rumah tangga tersebut, yang jelas terbilang sangat unik. Anggaran milyaran Rupiah itu di bagi menjadi tiga Item, pasalnya dalam pekerjaan, satu item pekerjaanya bersifat tender, dan yang satunya lagi bersifat Penunjukan Langsung (PL).

Namun yang uniknya lagi untuk satu Anggaran di pecah menjadi Anggaran bersifat sewa dengan nilai juga pantastis mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :   M. Zia Ul Azmi Pimpin Desa Lagan Ulu, Setelah Menang di Pilkades Serentak

Terkait hal ini sejumlah awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Faisal Harahab Kadis Kominfo yang baru Saja menjabat Di Dinas Tersebut , melalui via pesan WhatsApp pribadinya, namun sayangnya kadis Kominfo ini enggan memberikan jawaban, Kamis (27/10/2022).

Ironisnya diduga nilai biaya Anggaran alat Rumah Tangga di Dinas Kominfo ini terkesan mengada-ada, pasalnya dengan nilai angka yang mencapai Milyaran Rupiah ini, alat Rumah tangga tersebut seperti tidak sesuai apa yang di belanjakan oleh Dinas terkait. (Tim/Edy)