Berita  

Akibat Tanah Timbunan Berserakan, Badan Jalan Penghubung Lambur II – Simbur Naik Menjadi Licin

cMczone.com – Timbunan material tanah untuk timbunan bahu Jalan rigid beton yang merupakan jalan penghubung antara Desa Lambur II menuju Desa Simbur Naik mendapat keluhan dari pengguna jalan yang kerap melintas pada jalan tersebut, Selasa (01/11/2022).

Keluhan yang disampaikan bukan tanpa alasan. Akibat adanya timbunan tersebut, akses jalan menjadi licin berlumpur dan tidak sedikit dari pengguna jalan yang mengeluhkan akibat tanah timbunan yang berserakan di badan jalan.

Pantauan Media cMczone.com dilokasi, akibat terus diguyur hujan dan badan jalan dipenuhi tanah timbunan mengakibatkan jalan menjadi licin sehingga para pengendara harus berhati-hati saat melintas.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo dan Denison Aplikasikan Bantuan Hibah ke Simalanggang

“Harusnya pengelola timbunan membersihkan tanah yang berserakan dibadan jalan, supaya tidak mengakibatkan jalannya licin,”keluh warga pengguna jalan yang kerap melintas.

Warga berharap ada perhatian dari pihak pengelola tanah timbunan tersebut, agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang lain, karna kondisi alam saat ini di musim Hujan.

“Harapan kita ada perhatianlah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”harapnya.

Awak media mencoba cari tahu siapa pengelola timbunan tanah tersebut. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum bisa dihubungi. (Ridwan/Red)