Berita  

H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo dan Denison Aplikasikan Bantuan Hibah ke Simalanggang

cMczone.com- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo menyalurkan bantuan hibah untuk kelompok Yassin Jama’ah Tahsin Linnisa (JTL) di Nagari Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Sabtu 20 Januari 2024.

Bantuan senilai Rp 5 juta tersebut diterima langsung ketua kelompok Yassin.

“Alhamdulillah sudah kami terima bantuan hibah dari Pak Datuak Bijo, mudah-mudahan bantuan ini dapat kami manfaatkan sesuai dengan peruntukannya dan untuk Pak Datuak Bijo dan Pak Denison kami ucapkan terima kasih atas bantuannya,” ungkap Ketua Yassin JTL.

H.Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo didampingi Denison, Caleg Dapil 1 (Kecamatan Payakumbuh-Harau) asal Partai Gerindra nomor urut 8 pada kesempatan tersebut menyampaikan, ini merupakan usulan saat reses tahun lalu (2023), Alhamdulillah tahun ini bisa kita salurkan ke kelompok-kelompok Yassin melalui skema Pokir yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga :   Pokir Hj. Yunisra Sahiran, UPTD BLK Payakumbuh Disnakertrans Sumbar Buka Pelatihan di Nagari Parit Pasaman Barat

“Aspirasi dari kelompok-kelompok masyarakat (Yassin), tahun ini bisa kita di Implementasi melalui Pokir Dt.Bijo, Mudah-mudahan Dana Hibah ini dapat dimanfaatkan sesuai pengusulannya tahun lalu,” pungkas Denison.

Pada Pileg 2024 ini, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo maju melalui Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat Nomor Urut 1.

(**)