Berita  

RKN Cup 1 Resmi Digelar, Tendangan Pertama Dilakukan Oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota

Cmczone.com- Turnamen Sepakbola RKN Cup 1 resmi digelar di Lapangan Porseta Tiga Alua Nagari Batu Balang Kecamatan Harau, Selasa 1 November 2022.

Tendangan pertama Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menandai secara resmi bergulirnya RKN Cup 1 hingga Final 16 November 2022 mendatang.

Turnamen yang diikuti 16 tim tersebut memperebutkan Tropi dan Tabanas dibuka dengan pertandingan Tim Sepakbola Laser Vs Porsib.

Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya RKN Cup 1 ini kami menghimbau seluruh tim peserta dan penonton untuk selalu menjaga sportifitas dan kondusifitas selama turnamen berlangsung, hingga kita berharap ruh dari turnamen ini bisa dicapai, apa yang kita harapkan dari turnamen ini? yaitunya kita berhatap bisa memantau bibit baru potensial yang akan kita orbitkan nantinya.

Baca Juga :   MUBESLUB IWO Tahun 2023 Resmi Dibuka Oleh Ketum PP IWO

“Terima kepada semuanya, terutama panitia yang telah bekerja keras hingga turnamen bisa terlaksana. Sepakbola pada prinsipnya adalah olahraga yang menjunjung tinggi sportifitas dan disamping itu juga akanmemberikan hiburan berkualitas bagi penonton, mari sama sama kita jaga turnamen ini hingga Final,” pungkas RKN yang juga merupakan Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota dan Presiden Gasliko yang akan bertanding di Liga 3 Sumbar.

Hal senada, Ketua Panitia RKN Cup 1 mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN atas support dan dukungannya sehingga turnamen ini bisa digelar dan terutama kepada Tim peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Selanjutnya kami juga memberikan apresiasi kepada Polsek Harau yang siap menjaga keamanan selama turnamen.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt Bijo Dirajo Gelar Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue di Kelurahan Sicincin

“Melalui Turnamen RKN Cup 1 kami akan selalu siap menjaga kondusifitas selama turnamen, hingga kami juga berharap turnamen ini bisa mempersatukan kembali pelaku pelaku sepakbola di Kabupaten Limapuluh Kota, hingga kami sebagai pengayom masyarakat tidak mengharapkan terjadinya hal hal seperti di tragedi Kanjuruhan yang tentunya akan merugikan kita semua,” Tutup Kapolsek Harau.

RKN CUP 1 dijadwalkan akan menggelar pertandingan setiap hari hingga final 16 November 2022.

 

Tim