Berita  

Kapolres Muara Jambi Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti 2 Orang Anggota Polres Muara Jambi

 

MUARO JAMBI, cMczone.com – Kapolres Muaro Jambi pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri di polres Muaro Jambi, sejumlah 2 orang anggota Pores Muaro Jambi , IPTU Zulkanedi dan IPTU Hargusman telah memasuki masa purna bhaktinya pada Senin 21/11/2022

Kapolres muaro jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE mengatakan Kegiatan Wisuda Purna Bhakti ini merupakan suatu acara penghormatan dan penghargaan untuk menghantarkan serta melepas para Purnawirawan yang telah mengabadi di Kepolisian Republik Indonesia.

Purna bakti ini di hadiri oleh Waka polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, Kabag OPS Kompol MT Siregar, Kabag SDM AKP Erwandi,kabag log Kompol Wahidin,Kabag Ren Kompol Budiono,para kasat,kasi dan kapolsek serta kasubsetor,para perwira dan Bintara jajaran polres Muaro Jambi.

Baca Juga :   Dihadiri Banyak Tokoh, RKN Resmi Tutup BBS Cup Ke 13 Batu Balang

Dalam amanatnya Kapolres Muaro Jambi menyampaikan rasa hormat serta bangganya terhadap anggota Polri di Polres Muaro Jambi yang telah menyelesaikan masa bhakti dan pengabdiannya dengan baik.

Purna Bhakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, akan tetapi ini suatu anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati sekian puluh tahun pengabdian di Kepolisian Republik Indonesia dan khususnya dipolres Muaro Jambi.

Dikatakan Kasi humas bahwa masa purna bhakti bukan berarti berhenti berkarya, masa purna bhakti ini merupakan waktunya untuk mengembangkan bakat dan hobby yang belum terealisasi selama menjadi anggota Polri aktif.

” Sekali lagi saya atas nama Pimpinan Polres Muaro Jambi mengucapkan terima kasih pada bapak ibu yang berhasil mencapai purna bakti, mudah-mudahan ini akan jadi motivasi bagi anggota Polri yang aktif untuk tetap bersemangat dan penuh kebahagiaan. (Edy)