Resmi Dilantik, Ketua Umum dan Pengurus Hima Paluta Pekanbaru Periode 2022-2023 siap Progresif

Cmczone.com – Pekanbaru – Minggu , 11 Desember 2022 Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru Periode 2022-2023 resmi dilantik di Aula LAM Kota Pekanbaru.

Pelantikan pengurus bersempena Dialog Kedaerahan yang mengangkat tema “Hima Paluta Pekanbaru; Mesin Pencetak Putra-Putri Emas Paluta”. Dialog tersebut turut mengundang tiga orang narasumber pilihan, yaitu Lahana Harahap, M. Pd., M. Yusuf Pasaribu, S. Pd, MM., dan Ropii Siregar SE, S. Sos., dan turut hadir Pembina Hima Paluta Pekanbaru yakni Dr. Sholehuddin Harahap, S.H.I, M. Sy.

Ketua Umum Terpilih Hima Paluta Pekanbaru, Perubahan Rambe dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang selalu mendukung Hima Paluta Pekanbaru dan menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya siap ‘Progresif’ dalam menjalankan amanah dalam satu tahun ke depan.

Baca Juga :   Bakal Ada Tersangka Di KPU: Kejari Tanjabtimur Sudah Kantongi Kerugian Negara

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Pelantikan ini khususnya dan Hima Paluta Pekanbaru umumnya, semoga ayahanda para pembina, abangda senior-senior kami, teman-teman semuanya, serta pihak lain yang bersangkutan mendapat balasan dari Allah SWT”. imbuhnya

“Hari ini saya dan teman-teman pengurus periode 2022-2023 telah dilantik, maka sebagai kader yang baik tentunya mesti menjalankan amanah ini dengan baik, saya berkomitmen untuk siap ‘Progresif’ dalam menjalankan amanah ini”. Tambah Perubahan

“Mari kita jaga himpunan ini seperti halnya menjaga rumah dan harta berharga kita sendiri”. Tutupnya