LiveNews

Jamu Makan Siang Mahasiswa, Wabup RKN Beri Motivasi Relawan

Cmczone.com- Perjamuan makan siang Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersama Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Politekhnik Pertanian Negeri Payakumbuh KSR PMI UNIT PPNP di Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota berlangsung dalam balutan Silaturahmi yang hangat, Selasa 20 Desember 2022.

Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN dalam keterangannya mengatakan.

“Pertemuan sekaligus makan siang merupakan dalam rangka menjaga silaturahmi serta meningkatkan semangat dan Motivasi Relawan muda dari kalangan adik adik mahasiswa,” ujar Wabup RKN.

Dalam pertemuan tersebut banyak diskusi antara Wabup RKN dan mahasiswa, khususnya untuk pertumbuhan relawan di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Kita jadikan ini sebagai momentum untuk melapangkan tugas tugas kita di Pemerintahan Daerah dengan berharap Stakeholder dari Mahasiswa Politani akan reactive membantu tugas tugas kemanusiaan kedepannya,” tukuknya.

Peran serta (calon akademisi) dalam misi misi kemanusiaan terutama di Kabupaten Limapuluh Kota diharapkan akan membantu serta menjadi solusi bagi isu isu sosial ditengah tengah masyarakat Nagari/Jorong di Kabupaten Limapuluh Kota, tutup RKN.

Dalam momentum ini juga Wakil bupati meminta KSR PMI UNIT PPNP untuk mengadakan gerai Donor Darah Akbar untuk masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota plus cek kesehatan gratis dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

Beberapa Mahasiswa yang ikut silaturahmi dengan Wakil Bupati antara lain :
1. Ferry Ichwan Yuldi
2. Faris Ramadhansyah
3. Gita
4. Riri Damayanti
5. Suriani
6. Hafiz Ramadhan
7. Abdul Rozak
8. Sepiya Nutriana Dewi
9. Nur Amalina
10.Pandu Pramudia Andri
11. Dinica lestari
12. Imamul khairi
13.Dst…

Exit mobile version