LiveNews

Wabup RKN Bersama Bacaleg Eko Wahyudi Gelar Sunatan Massal di Nagari Andiang

𝙒𝙖𝙗𝙪𝙥 𝙇𝙞𝙢𝙖𝙥𝙪𝙡𝙪𝙝 𝙆𝙤𝙩𝙖 𝙍𝙆𝙉 𝘽𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙖 𝘽𝙖𝙘𝙖𝙡𝙚𝙜 𝙀𝙠𝙤 𝙒𝙖𝙝𝙮𝙪𝙙𝙞 𝙂𝙚𝙡𝙖𝙧 𝙎𝙪𝙣𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙈𝙖𝙨𝙨𝙖𝙡 𝘿𝙞 𝙉𝙖𝙜𝙖𝙧𝙞 𝘼𝙣𝙙𝙞𝙖𝙣𝙜

Cmczone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil V Sumatera Barat dari Partai Nasdem, Eko Wahyudi menggelar Sunatan Massal untuk warga tidak mampu di Nagari Andiang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota Jum’at 23 Desember 2022.

Sekira 14 orang anak mengikuti Program Sunatan massal tersebut yang dipusatkan dirumah warga, Pak Win dan Pak Ilham.

Tenaga Kesehatan (Nakes) yang membantu melakukan penyunatan adalah Bapak Zal dari Nakes TNI AD.

Acara tersebut terselenggara atas inisiatif dari Wabup RKN setelah menerima aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita buka Sunatan untuk anak anak kita, mumpung lagi hari libur sekolah, jadi tidak akan mengganggu jadwal masuk sekolah mereka. Sunatannya dengan metode potong pakai laser, sehingga cepat sembuhnya,” ungkap RKN, saat membuka acara Sunatan massal.

Disamping itu, Eko Wahyudi (Bacaleg) Potensial Dapil V Sumbar dari Partai Nasdem menyampaikan, kami bersama Pak Wabup (RKN) berharap dengan adanya Program Sunatan massal ini bisa membantu meringankan keluarga (tidak mampu) sebelum mereka masuk sekolah lagi.

“Sunat bagi anak laki laki (sebelum Aqil Baliq) adalah wajib menurut hukum Islam, jadi program ini untuk membantu anak laki-laki laki kita untuk memenuhi rukun wajib dalam agama,” pungkas Eko.

Tak urung ungkapan terima kasih datang dari orang tua yang anaknya turut serta dalam program sunatan massal ini.

“Terima kasih Pak Wabup (RKN) dan Pak Eko Wahyudi serta semua orang yang turut serta hingga acara sunatan ini terselenggara, mudah mudahan bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutupnya.

Acara Sunatan Massal dimulai ba’da Jum’at (14.30) hingga sebelum Maghrib.

Exit mobile version