BLD Musangking RKN Sebar dan Tanam di Sungai Mangkirai, Surya Mulyadi : 8 KK

Cmczone.com- Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN, Surya Mulyadi Sebar dan Tanam Bibit di pekarangan 8 KK Yatim di Jorong Sungai Mangkirai Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunuang Omeh, Rabu 28 Desember 2022.

Program Bantuan bibit durian unggul Wakil Bupati Limapuluh Kota merupakan Program Inisiatif yang ditujukan untuk membantu Anak anak Yatim/Piatu se-Kabupaten Limapuluh Kota, dengan harapan bisa menjadi tabungan masa depan bagi mereka.

Bibit yang akan disebar sekira 20,000 batang.

Keluarga Penerima BLD hanya perlu menunjukan Lokasi penanaman, selanjutnya Tim yang akan menggali lobang dan menanam, untuk perkembangan bibit akan dipantau secara berkala, Jika bibit Mati setelah penanaman akan segera diganti.

Baca Juga :   Kisruh Limapuluh Kota, Korban Suksesi 2024 Melakukan Perlawanan

Setelah melakukan penanaman Surya Mulyadi (Mul), menyampaikan salam dari Penggagas BLD Musangking, RKN,
“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga” ungkap Mul dihadapan 8 KK penerima.

Keluarga Penerima bantuan tak urung mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan bibit durian Unggul Musangking dari Pak Wabup,
“Terima Kasih Pak Wabup (RKN) yang peduli atas Anak anak yatim kami, mudah mudahan cepat berbuah dan menjadi ladang amal untuk Pak Wabup” ujar mereka.

Data anak yatim/piatu penerima manfaat,

Baca Juga :   THL Bukan ASN

1. Kiki, Hataya, Reylangga
– ibu meninggal thun 2021
– Armizi – kakek
2. Idramadona (ibu)
– Yogipan saputra
– hanifah aulia fitri
3. Depi (ayah) 2022
– Cika
4. Wirman (ayah) 2012
– Indah permata sari
– Agit maryanto
– Tesa nofita sari
5. Afrizul 2010
– Roki muslim
6. Iren (2022)
– Tari
– Fira
– Olif
– Roziq
– Naila
7. Reda alkosmetika
– M. Alfarabi
– Bilqis fairah
8. Erinaldi (2017)
– Nuri elisa

(Soe-crie)