Berita  

Perwakilan PTPN 6 dan PT Palma Abadi Sambangi Rumah Duka Wartawan Supremasihukum.com

Jambi, cMczone.com – Kehadiran PTPN 6 ditengah tengah masyarakat terjalin begitu hangat, kepeduliannya bukan saja terhadap masyarakat sekitar, juga ditunjukannya terhadap media mitra PTPN 6 di Provinsi Jambi.

Hal ini dibuktikan nya oleh kehadiran Setker Humas beserta staf PTPN 6 ke rumah Kaperwil media Supremasihukum.com untuk Provinsi Jambi Hamdi Zakaria pada Senin (2/1/2023).

Menurut Setker Achmedi Akbar kepada awak media ini saat ditemui dilokasi mengatakan, kehadirannya beserta rombongan merupakan bentuk Berbelasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya putra dari saudara kita Hamdi Zakaria Kaperwil media Supremasihukum.com yang merupakan media mitra PTPN 6.

“Kepedulian ini bukan saja kami lakukan terhadap masyarakat sekitar, akan tetapi juga kepada keluarga besar media mitra dilingkup PTPN 6,” ungkap Achmedi.

Baca Juga :   Peringatan Dini Gelombang Laut Sangat Tinggi, Berikut Daftar Wilayah Perairan Waspada Gelombang Tinggi

Hamdi Zakaria pada kesempatan ini, kepada Setker Humas beserta rombongan yang hadir mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kepedulian pihak PTPN 6 terhadap keluarga besarnya, yang telah Sudi menyambangi kediamannya saat kondisi dan situasi keluarganya dalam keadaan berduka.

Yang mana menurut Hamdi, keluarganya baru saja kehilangan putra ke 3 nya, Arya Framudya yang telah meninggal dunia pada usia ke 19 tahun pada Minggu (1/1/2023) dengan mengidap penyakit ginjal bocor yang dideritanya sejak masih beusia 4 tahun yang sempat dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kepada Setker, Humas para Staf beserta rombongan, Hamdi Zakaria juga tampak menyambut hangat dan tak hentinya mengucapkan terima kasih yang diutarakannya dari hati yang paling dalam.

Baca Juga :   Marshal SH Fraksi Demokrat DPRD Limapuluh Kota Bagikan Sembako Untuk Ratusan Lansia

“Selain PTPN 6, juga telah hadir Endriko Siregar, Humas dari PT. Palma Abadi dan beberapa humas dari perusahaan perkebunan lain dan KTT pertambangan batubara,” kata Hamdi. (Red)