Berita  

Wow…!! Keberadaan PT. SUJA Unit Jambi Kembali Disorot, Ini Masalahnya

Tanjab Timur, cMczone.com – Keberadaan PT. SUPER UNGGAS JAYA (SUJA) unit Jambi yang beralamat di RT 12 Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. kembali mendapatkan sorotan tajam Pasalnya, Perusahaan yang berdiri sejak 2011 itu kembali dipertanyakan oleh salah satu warga setempat.

Anwar Bustami, Salah satu warga yang berada di sekitar PT. SUJA unit Jambi mengungkapkan. Dirinya sangat kecewa dengan PT. SUJA, karena sejak berdiri sampai hari ini tidak menjalankan komitmen seperti yang disampaikan waktu perusahaan berdiri.

“Awal-awal mau berdiri perusahaan SUJA itu sangat manis janjinya kepada Masyarakat Parit Culum 1. Mau bantu inilah mau bantu itulah, nyatanya hari ini itu tidak ada. Coba cek mana bantuan untuk masyarakat sekitar, janjinya dulu mau bantu fasilitas umum seperti Masjid, tempat air bersih, jalan masyarakat dan lain-lain. Jelasnya, Senin (02/01/2023).

Baca Juga :   SURYADI Menjadi Pemeteri di Universitas Muhammadiyah Riau

Selain itu Anwar Bustami juga mempertanyakan lokasi penampungan Limbah miliki PT. SUJA unit Jambi, menurutnya hingga kini Lokasi tersebut tidak ada.

“Mana lokasi penampung Limbahnya, seperti limbah kotoran Ayam. kalau tidak salah dulu pernah berjanji akan menyediakan setengah hektar khusus untuk penampungan limbah kotoran Ayam. Hingga hari ini Lokasi itu tidak ada saya temukan, dan Saya berharap Bapak Bupati Tanjab Timur harus meninjau ulang Perizinan Lingkungan milik PT. SUJA ini”Tutupnya. (Sahrul)