Berita  

Masyarakat Sungai Tebal Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Merangin, cMczone.com – Masyarakat Dusun Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. Masyarakat Secara bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat Melaksanakan kerja bakti Gotong Royong membersihkan jalan menuju pemakaman Umum yang berada di Dusun Sungai Tebal, Rabu (04/01/2023) pukul ,08.00 wib.

Gotong Royong merupakan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat yang patut di lestarikan karna menganut Azaz kebersamaan dan rasa Kekeluargaan.

Ependi Kadus Sungai Tebal, saat di konfirmasi oleh awak Media membenarkan, bahwa pada hari ini di Dusunnya Desa Tuo Masyarakat setempat lagi melaksanakan kegiatan Sosial Gotong Royong.

“Benar Masyarakat beserta Tokoh masyarakat sedang melaksakan gotong-Royong membersihkan jalan menuju pemakaman Umum di Dusun sungai Tebal dengan ukurun panjang jalan 150 Meter dan lebar nya 4 Meter”Terang Ependi.

Baca Juga :   Ketua Presidium FPII dan Dewan DPI Hadiri Peresmian Lapangan Tenis L'KIARA di Lapas Kelas II B Warungkiara Sukabumi

Lanjut Ependi “Adapun peralatan yang di gunakan Masyarakat untuk kegiatan Gotong Royong seperti, Parang, Mesin Rumput, Mesin Sinso, dan peralatan  lainnya. Sederhana tetapi makna yang terjalin dari kegiatan tersebut, yaitu timbul rasa persaudaraan yang begitu akrap antara sesama Masyarakat Dusun Sungai Tebal” Pungkasnya. (Boy Noprianto)