Masyaallah..!! Wabup RKN Bagikan Bibit Durian Musang King (Keluarga Anak Yatim), Hari Ini di Nagari Tarantang

Cmczone.com- Eko Wahyudi, S.Pd didampingi Y.S Dt. Pangulu salurkan dan tanam lansung bantuan bibit durian musang king RKN di empat rumah keluarga yatim di Jorong Lubuak Limpato, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, 31/1/23.

โ€œIa, hari ini kita melakukan penanaman bantuan durian musang king RKN di empat rumah keluarga yatim di Jorong Lubuak Limpato,โ€ tutur Eko Wahyudi, S.Pd.

Kepada media ini, Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersama Bacaleg DPRD Sumatera Barat Eko Wahyudi, S.Pd menghimbau kepada seluruh keluarga yatim di Kabupaten Limapuluh Kota, bagi yang belum tersalurkan bantuan bibit durian musang king RKN, hubungi Call/WA : 082284638888.

Baca Juga :   Pawai Obor Pada Malam Takbiran di Desa Mak Teduh Dilebaran 1 Syawal 1443 H, Setelah Tidak Pernah Dilakukan selama Pandemi Covid 19

โ€œProgram ini (Satu Rumah Dua Pohon Musang King) merupakan salah satu visi misi kami. Semoga dengan program ini bisa membantu perekonomian khususnya keluarga yatim se-Kabupaten Limapuluh Kota, harapan kami kepada keluarga yatim penerima manfaat agar merawat bibit durian musang king hingga berbuah dan menghasilkan,โ€ kata Wabup Limapuluh Kota RKN.

Ibu Sartinah dan Ibu Rika Silfiani penerima bantuan bibit durian musang king RKN di Jorong Lubuak Limpato, Nagari Tarantang, โ€œkami sangat berterima kasih kepada Pak Wabup RKN dan Pak Eko Wahyudi yang sangat peduli kepada keluarga yatim terkhusus kepada kami.โ€

(Dakal)