Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Buka RKN Cup IV di Lapangan Simra Tanjung Pati

Cmczone.com– Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola tingkat Sumbar yang bertempat di Lapangan Simra, Jorong Simpang Ompek Tanjuang Pati, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau, Senin 13 Februari 2023.

Dalam sambutannya, RKN bersama Bacaleg Nasdem DPR-RI, Cindi Monica Salsabila Setiawan dan Bacaleg Nasdem Dapil 5ย  DPRD Sumatera Barat, Eko Wahyudi, mengatakan :

โ€œKita memiliki harapan yang besar, agar turnamen turnamen yang kita lakukan ini, punya kontribusi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Limapuluh Kota, terutama Sepak bola,โ€ ujarnya.

Selanjutnya RKN memberi kabar gembira, kepada adinda adinda kami, saya menyampaikan Insyaallah dalam waktu dekat (awal bulan depan) akan dilaksanakan seleksi pemain untuk Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi), jadi bagi yang berminat, silahkan daftar ke Panitia.

Baca Juga :   Waah: RLH Resmi Laporkan PT. ATGA PMKS dan SGAM ke GAKKUM KLHK RI

Selanjutnya RKN melakukan tendangan pertama yang menandakan secara simbolis turnamen resmi di tabuh.

Sebanyak 16 tim dari berbagai daerah di Sumbar akan berjibaku untuk memperebutkan supremasi untuk menjadi yang terbaik, hingga partai final yang direncakan pada hari Selasa 28 Februari 2023 mendatang.

Partai pembuka mempertemukan kesebelasan Aet Travel FC VS kesebelasan Sago Team, yang berhasil dimenangkan oleh kesebelasan Aet Travel FC dengan Skor 3-0 dan berhak lolos ke fase berikutnya.

Pada kesempatan terpisah, Ketua Panitia RKN Cup IV, Ilrawandi sekaligus Ketua Simra FC mengatakan, kami sebagai Ketua Simra dan sekaligus Ketua pelaksana Open Turnamen RKN Cup IV, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Limapuluh kota yang sangat peduli keberlangsungan Persepak bolaan di daerah kita.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo S.Pt bersama UPTD-BLK Payakumbuh (Kembali) Buka Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue di Jorong Simpang IV Tanjung Pati, Koto Tuo

โ€œMudah mudahan dengan rutinnya dilaksanakan Open Turnamen seperti ini, kita bisa melahirkan bibit pemain yg bagus untuk tingkat daerah hingga ke tingkat Nasional,โ€ imbuhnya.

โ€œKami mewakili masyarakat Nagari Koto tuo khususnya Jorong Simpang Ompek, kami atas Wali Nagari mengucapkan Terima kasih sebesar besarnya kepada semua Panitia pelaksana turnamen dan teristimewa untuk Bapak Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri yang selalu bersedia menjadi katalisator yang inspiratif dalam menterjemahkan jalan Untuk mengupayakan Bangkitnya kembali Persepak bolaan kita, Insyaallah,โ€ pungkas Wali Nagari Koto Tuo, Eko Pratama, S.Pd.

(Soe-crie)