Bacaleg Nasdem Sumbar, Eko Wahyudi Bagikan BLD Musangking RKN di Solok Bio-Bio

Cmczone.com– Eko Wahyudi, S.Pd, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem untuk Dapil V (Payakumbuh-Limapuluh Kota) membagikan dan menanam bantuan langsung bibit durian (BLD) Musangking RKN di Nagari Solok Bio Bio Kecamatan Harau, Minggu 12 Februari 2023.

Eko dalam keterangannya mengatakan, hari ini kita membagikan bibit durian unggul jenis Musangking di 3 rumah anak yatim di Solok Bio Bio.

Selanjutnya Eko mengatakan, bahwa BLD musangking merupakan Program Inisisatif Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dan Bacaleg Nasdem untuk DPR-RI, Cindy Monica Salsabila Setiawan.

Adapun tujuan bantuan bibit durian tersebut adalah dalam rangka membantu meringankan Ekonomi keluarga, kelak, jika berbuah.

Baca Juga :   Sosialisasi Program Jenjang Pendidikan Lanjutan Ke Universitas, UNDS Hadir di 2 Desa Kecamatan Batang Kuis

“Sekira 20.000 batang bibit durian sudah kami siapkan dan sebagian sudah dibagikan ke pelosok pelosok Kabupaten Limapuluh kota,” tukuk Eko.

Kepada 3 keluarga penerima, Eko menyampaikan salam dari inisiator BLD Musangking.

“Salam dari Pak Wabup (RKN) kepada ibuk/bapak penerima manfaat, beliau berpesan supaya bibit ini di rawat hingga Insyaallah berbuah kelak,” imbuh Eko.

Bak Gayung bersambut, 3 penerima yang gembira menerima manfaat menuturkan, terima kasih kepada Pak Wabup (RKN), Pak Eko dan Ibuk Cindy (Bacaleg DPR-RI) atas kepedulian dan keprihatinan terhadap anak anak yatim kami, mudah mudahan manfaat yang kami nikmati nanti setelah berbuah bisa mendatangkan pahala yang berlipat atas izin Allah kepada yang memberikan manfaat kepada kami.

Baca Juga :   Amankan Perayaan Waisak di Vihara Singkut, Polres Sarolangun Sebar Anggota

Adapun 3 penerima BLD Musangking RKN di Solok bio bio :
1. Nama ibu: Salma
Alamat : Padang Laweh
Solok Bio-Bio
Nama ayah : Nasir (alm)
Meninggal:2011
Nama Anak : Ramadani
Siti Kemala
Alamat : Padang Laweh
Solok Bio-Bio
2.Nama ibu : Epi Saputri
Alamat : Solok Dalam
Solok Bio-Bio
Nama ayah :Zamhir (alm)
Meninggal th 2021
Nama anak : Wendi Indra Vito
Nada Indra Vito
3.Nama Ibu : Yenti Yulestia
Alamat. Solok Dalam
Solok Bio-Bio
Nama Ayah: Buyung (alm)
Meninggal th 2020
Nama Anak: Muhammad Khalid
(Soe-crie)