LiveNews
Berita  

Suksesnya Penyelenggaraan Turnament Volly Ball, Ini Kata Ketua Karang Taruna Desa Tuo

cMczone.com – Penyelenggara Turnament volly Ball Cap I sukses dan terlaksana dengan baik, dan berakhir pada sore hari ini. Panitia merasa lega sukses dan terkendalinya Turnamen ini.

Dengan di pimpin salah satu ketua karang taruna Desa Tuo, Epan wiria putra mempersatu padu rekan-rekan kaula muda/mudi Desa Tuo Sigerincing. kegiatan yang di laksanakan berjalan sukses dengan di selenggarakan Turnament di Desa Tuo.

Ketua Karang Taruna Desa Tuo “Kami segenap Panitia penyelenggara turnamen Volly Ball mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh undangan yang terpenuhi yang bisa menghadiri Pertandingan, dan rekan-rekan pemain dari manapun yang telah berhasil meraih juara, jangan merasa bangga, tetap selalu menjaga sportifitas Olah raga yang baik” papar Ketua Karang Taruna.

Lanjut Ketua karang Taruna,”Berkat Kerja sama Pemuda/ Pemudi Desa Tuo yang bekerja sama dan kompak.Jika di dalam Turnament ini ada kekeliruan dan kehilapan kami pemuda pemudi Desa Tuo, dengan setulus hati mohon di maafkan yang sebesar besarnya, dan terimakasih salam hormat dari kami kompak selalu pemuda/pemudi Sigerincing Desa Tuo”Pungkasnya. (Boy Noprianto)

Exit mobile version