Berita  

Kades Koto Rami yang Sempat Diberitakan Belum Juga Memberikan Klarifikasi Terkait Berita Tersebut, Camat Lembah Masurai Bungkam

Merangin, cMczone.com – Sempat di Publikasikan melalui pemberitaan Online cMczone.com, oknum Kades Koto Rami yang enggan di temui awak Media. sampai saat ini  belum bisa memberikan Klaripikasi terkait pemberitaan tersebut, selasa (28/02/2023).

Oknum kades Desa Koto Rami, Kec. Lembah Masurai, Kab. merangin. yang enggan saat di jumpai wartawan di kediamannya, dugaan kuat Kades tersebut berada di Rumahnya. pada saat itu, namun enggan untuk berjumpa dengan awak Media.

“Berdasarkan surat tugas dari Pimpinan Media, kami berkewajiban untuk menyampaikan pemberitaan yang seimbang dalam penulisan, serta menyajikan berita sesuai fakta agar menghindari berita Hoaxs”Ujar boy.

Baca Juga :   RKN Akan Bagikan Bibit Durian Unggul Untuk Anak Yatim, Eko : Insyaallah, Untuk Modal Masa Depan

Lebih lanjut Boys juga memaparkan,”Kami menduga ada apa dengan Oknum Kades tersebut. Jelasnya kami selaku wartawan merasa ada kecurigaan mengenai pembangunan Desa Tersebut”Paparnya.

Dengan kejadian ini, kami berharap kepada Camat Lembah Masurai (M. Lubis), bisa menengahi permasalahan tersebut. panggil kades bersakungkutan (Ibrahim), untuk bisa duduk dengan kami awak Media.

“Kami juga Berharap semoga, setiap permasalah bisa kita selesaikan dengan cara duduk bersama. bukan saling menghindar, kami siap hadir untuk mendengarkan alasan kades terkait pemberitaan yang kami Terbitkan” pungkas boys.

Sampai berita ini di terbitkan awak Media coba menghubung Kades Koto Rami, Namun belum bisa di hubungi. (Red)