Berita  

Dalam Acara RAPIMNAS PEKAT IB di Surabaya, Adean Teguh Sampaikan Kegiatan PEKAT IB Jambi

Surabaya, cMczone.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional Tahun 2023 di Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan tersebut berpusat di Hotel Grand Empire Palace, dan di rencanakan akan di Gelar selama 2 hari dari Tanggal 3 s/d 4 Maret 2023. Turut hadir dalam acara RAPIMNAS tersebut, Ketua Ormas GMBI Jawa Barat (Purn) Anton Carliyan, Dewan Pembina PEKAT IB (Purn) Budi Gunawan, yang menjabat Kepala BIN Aktif, dan seluruh Ketua DPD/ DPW Se- Indonesia.

Melalui Acara RAPIMNAS tersebut, ketua Ormas GMBI Jawa Barat Jendral (Purn) Anton Charliyan ikut bergabung, dan pindah ke Ormas PEKAT IB di bawah Dewan Pimbina Jendral (Purn) Budi Gunawan. Dalam acara RAPIMNAS Tersebut pada Pleno Pertama di berikan Kesempatan Setiap Ketua DPW PEKAT IB, untuk memberikan Gagasan dan Tanggapan.

Baca Juga :   Warga Desa Sungai Udang Keluhkan Arus Listrik Karena Lampu Redup

Dalam penyampaian Tanggapan dan Gagasannya dalam forum RAPIMNAS Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi mengatakan sebagai Ormas besar, PEKAT IB harus memberikan kontribusi teratas kepada bangsa dan Negara.

PEKAT IB Juga harus menyoroti dalam Tugas dan fungsi pengawasan serta pencegahan korupsi di pengelolaan dana daerah di wilayah Tanah Air Indonesia.

Adean Teguh, SH. Ketua DPW PEKAT IB Jambi saat Memberikan Masukan dan Pandangan dalam RAPIMNAS. Kami di Provinsi Jambi sedang menyoroti peredaran Narkoba di Provinsi Jambi. menurut saya Narkoba merupakan musuh Negara yang harus di Lawan, karna bisa merusak Generasi Bangsa.

“Saat ini kami PEKAT IB Jambi sedang berperang dengan Narkoba, karena saat ini jambi sudah rusak oleh Narkoba, Generasi bangsa sudah di Racuni oleh barang haram tersebut, kalau bukan kita yang Menyuarakan, siapa lagi..??” Ungkap Adean Teguh. (One)