Berita  

Warga Desa Sungai Udang Keluhkan Arus Listrik Karena Lampu Redup

Cmczone.com- Bebarapa warga Desa Sungai Udang keluhkan arus listrik/lampu yang masuk ke rumah tidak terang (Redup) seperti lampu di Desa lain, Rabu, 5 April 2023.

Seperti yang disampaikan Suprapto, Ketua Rt 16 Dusun Karya Makmur. saya merasa tidak puas dengan lampu redup dan kurang daya ini, karena saya sudah berapa set TV yang saya ganti. sama halnya seperti Rt 15, ungkapnya.

Pemerintah Desa Sungai Udang Bapak Wahyu Wantoro Kasi Pemerintahan (Kaspem) mengatakan di ruang kerjanya kepada media ini. Benar adanya yang disampaikan oleh pengguna lampu tersebut. Ada sekitar 72 Rumah dari Dua Rt. Rt 15 dan Rt 16. yang lampunya kurang terang dan tidak Seperti daerah lainya. untuk itu kami dari pemerintah Desa berharap kepada Bapak Bupati Merangin pihak PLN Khususnya untuk dan dapat melihat dilapangan. Apa sebenarnya penyebab ini bisa terjadi.

Baca Juga :   Hj.Yunisra Syahiran Kunjungi Pelaksanaan Pelatihan Roti dan Kue di Nagari Salingka Muaro Sungai Aur Pasbar

Ditambahnya, apakah kabel yang bermasalah apa dari Gerdu itu sendiri yang pemakainya diluar kapasitas. Untuk jarak Gardu (TRAPO) ke rumah warga yang nyala lampunya kurang terang atau (redup) sekitar berjarak 1000 meter. tutupnya.

Tim