Berita  

Kini Sudah Mulai Terkuak Penyebab Kades Koto Rami Yang Enggan di Temui Media

Merangin, cMczone.com – Kecurigaan mulai terkuak di saat awak Media ingin bertamu di kediaman Kades pada 23/02/2023 yang lalu sempat di beritakan. Kades enggan di temui awak media, Rupanya ada dugaan temuan Aset Desa yang sengaja di sembunyikan, dan Eggan untuk di Publikaskan, Jumat (03/03/2023).

Dari hasil penelusuran di lapangan, awak Media mulai menemukan ketidak Transparannya dalam pengelolaan Aset Desa yang di kelolah oleh Kades Koto Rami (Ibrahim). oleh karna itu rekan Media beranggapan ada temuan yang sengaja di sembunyikan, dan Diduga Merugikan Negara.

Menurut Narasumber yang enggan di sebutkan namanya merupakan Masyarakat Koto Rami saat di Konfirmasi awak Media menjelaskan”Kades Koto Rami (Ibrahim) dalam pengelolaan Aset Desa Tidak Transparan banyak Aset Desa
yang di jual tanpa ada Musyawarah dengan Warga”Ungkapnya.

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Ratusan Warga Teluk Dawan Gelar Tahlilan dan Kompak Gotong Royong Bersama

Lebih lanjut, Narasumber juga memaparkan”Dari hasil penjualan Aset Desa kami juga tidak mengetahui jumlah Uangnya, dan kemana mengalirnya dana tersebut. Karna sesungguhnya kami Masyarakat tidak pernah di jelaskan tentang Uang penjualan Aset Desa”Paparnya.

Kami Masyarakat Desa Koto Rami, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin Juga berharap kepada pemerintah untuk segera Menindak lanjuti dari apa yang di lakukan Oknum Kades.

“Semoga dengan kejadian ini, kami berharap kepada Dinas terkait di Kabupaten Merangin dapat untuk memeriksa, dan memanggil Oknum Kades tersebut. karna ini Aset Negara, bukan milik pribadi yang semaunya saja. akibat dari perbuatan tersebut sehingga dapat merugikan Negara”Harapnya (Boy/Tim)