Meriah.!! Lomba Toga Tingkat Kelurahan Teluk Dawan Penuh Antusias Dari Seluruh Elemen

Cmczone.com- Kegiatan Lomba Tanaman Obat-Obatan Keluarga (TOGA) tingkat kelurahan sangat Meriah dan diikuti oleh 10 RT dari 4 RW yang ada dalam lingkup Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur (Tanjabtim), Rabu (08/03/2023).

Di samping memberikan motivasi bagi ibu-ibu Dasa Wisma, Pemerintah Kelurahan juga mengharapkan kepada ibu-ibu PKK untuk selalu kreatif dalam setiap programnya, sehingga ke depan kehadiran PKK dapat memberikan manfaat baik dalam ketersediaan obat-obatan herbal maupun ketahanan pangan rumah tanggan dengan memanfaatkan sumber daya lokal yg ada.

Wahyu Setiawan, SE, Lurah Teluk Dawan dalam kegiatan tersebut sengaja menghadirkan Tim Penilai dari Kecamatan serta di dampingi oleh beberapa unsur, seperti Mahasiswi Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jurusan Prodi Ilmu Pemerintah (Rika Futri Aryanti), Tim PKK Kelurahan, tak ketinggalan para RT dan RW se Kelurahan Teluk Dawan.

Baca Juga :   Sambut HUT RI Ke 76, Dandim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

“Kita menyelenggaran Kegiatan ini hanya mengarahkan, tetapi semua kegiatan di tindaklanjuti oleh setiap RT dan RW. Alhamdulillah berjalan dengan sangat Meriah, antusias ibu-ibu anggota Dasa Wisma sangat nampak dalam lomba dan kegiatan tersebut,” papar Wahyu.

Optimisme juga dirasakan oleh Tim Penilai dari Kecamatan, mereka sangat berterima kasih atas sambutan dan antusias dari ibu-ibu Dasa Wisma serta seluruh masyarakat Kelurahan Teluk Dawan menyambut kegiatan lomba ini.

“Kami sangat terharu, begitu meriahnya sambutan yang diberikan oleh ibu-ibu Dasa Wisma khususnya masyarakat. Jika saya boleh katakan lomba Tingkat Kecamatan saja tidak seperti ini meriahnya,” Tutur Sosmihayati yang akrab disapa buk Sos.

Ditambahkan juga Tri Diana, yang merupakan Tim Penilai dari Kecamatan;
“Kelurahan Teluk Dawan ibu-ibunya Kompak semua, sipat Gotong Royongnya sangat kuat. semoga kedepannya lebih baik lagi, kami berharap kepada seluruh ibu-ibu dapat lebih Maju, dan terbaik diantara Kelurahan yang ada di Sabak Barat,” Harapnya.

Baca Juga :   Diduga Proyek Jembatan Penyebrangan Wisata Air Terjun Sigerincing, Proyek Siluman

(Roporter cMc. Ridwan)