Berita  

Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Hj. Nurhayati, Masyarakat Ajak Panen Padi Bersama Kelompok Tani

Tanjab Timur, cMczone.com – Reses Tahapan 1 Anggota DPRD Provinsi Jambi Hj. Nurhayati SE di Kelompok Tani Karya Makmur II Desa Suka Maju, Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur (Tanjabtim), Kamis (09/03/2023).

Lokasi Reses kali ini Beda dari tempat Reses sebelumnya yaitu bertempat di lokasi perkebun Padi Masyarakat. melalui Reses kali ini Hj. Nurhayati SE, yang di dampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Timur H. Saipudin. langsung melaksanakan Panen Padi secara bersama-sama dengan anggota kelompok Tani Padi Didesa Suka Maju.

Pertemuan berlansung dengan suasana Santai, sambil berdialog dengan Petani Hj Nurhayati SE, mendengar langsung usulan yang di sampaikan oleh anggota Kelompok Tani. berbagai usulan-usulan yang di sampaikan, diantaranya Peralatan dalam rangkah peningkatan produksi Padi.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo, S.Pt Fasilitasi Festival Skateboard Payakumbuh 2023

“Tolong..!! Kelompok Pertanian padi yang berada di Desa suka maju ini, untuk membuat Proposal terkait Pengajuan alat-alat peningkatan produksi Pertanian, dan sampaikan kepada kami. sehingga di dalam pembahasan Anggaran dapat kamiĀ  Perjuangkan di DPRD melalui Praksi Partai Demokrat”Papar Nurhayati.

Nurhayati juga menambahkan, “Kami berharap Produksi padi di Tanjab Timur semakin baik lagi kedepan nya, tentunya semuanya itu di hasilkan oleh kelompok pertanian Padi dari Desa suka maju, yang saat ini kita lagi melaksanakan Panen bersama”Harapnya. (0ne)