[Full] Keterangan Kapolsek Tampan Terkait Pengrebekan 4 Oknum Anggota DPRD Limapuluh Kota di Pekanbaru

Cmczone.com- 1 dari 2 Rombongan DPRD Limapuluh Kota di Grebek dan digeledah Personil Polsek Tampan Kota Pekanbaru, Senin 13 Maret 2023, Pukul 18.00 WIB, di Hotel Jatra Jl. Zainal Abidin/sebelah mall Pekanbaru (Riau).

Dari keterangan yang disampaikan Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, SH, SIK, membenarkan telah memeriksa sebanyak 6 orang rombongan di gelandang ke Kantor Polsek, 4 orang (MA, M, D dan FD)diantaranya adalah diduga Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, 1 Supir FN dan 1 Sipil AE Seorang pengusaha, serta 2 orang Anggota DPRD Lainnya di Jadikan saksi, a/n : An dan Fd, 1 orang lainnya berinisial R.

“Kami dapat informasi dari masyarakat diduga telah terjadi kegiatan pesta narkoba di Hotel Grand Jatra dekat Sudirman Pekanbaru, akhirnya tim bergerak,” ucapnya.

Baca Juga :   Masyarakat Desa Katipo Pura Laksanakan Pawai Malam Takbiran Dengan Tertib

”Disana tidak ditemukan narkoba, hanya ditemukan tumpukan kartu dan beberapa batang lidi korek api disita oleh petugas, dugaannya 303 (Perjudian),” tambahnya.

“Untuk Pemeriksaan lanjutan ke 6 orang tersebut plus 3 orang lainnya (saksi) di bawa ke Mapolsek Tampan, mereka sempat di tes urine, hasilnya negatif,” lanjutnya.

“Kegiatan tersebut adalah Operasi Antik, Targetnya menekan Penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika di Kota Pekan Baru. Karena tidak kami temukan Peristiwa Pidana, semuanya kami lepaskan,” tutupnya.

Nah, untuk Dugaan kode 303 (Perjudian) hanya ditemukan tumpukan kartu dan lidi. Tidak kuat sebagai barbuk Enam orang tersebut dilepaskan.

Tim