Berita  

Antusiasnya Masyarakat Muara Madras, Gotong Royong Penambahan Teras Masjid Rajo Tiangso

cMczone.com – Kompaknya masyarakat Desa Muara Madras ikut berpartisipasi gotong royong serentak di Masjid Rajo Tiangso bersejarah Muaro Madras Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Rabu (22/03/2023).

Badrul Kamal salah satu pegawai masjid Jami”Rajo Tiangso bersejarah Mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Masyarakat yang menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menghadiri gotong royong ini dari dahulu kala sampai saat ini masyrakat Desa Muara Madras tidak pernah pecah dan kompak.

“Tingkat sosial yang tinggi apa lagi menghadiri moment Gotong Royong di Masjid Jami”Rajo Tiangso Bersejarah. saat ini juga waktunya kita akan menyambut bulan puasa yang penuh berkah”Tutur Badrul.

Baca Juga :   Bupati di Demo Mundur! Bupati 50 Kota Kabur, Ketua DPRD Juga Lenyap??

lanjut badrul, dia juga merasa puas atas kekompakan Masyarakat saling membaur untuk melaksanakan Gotong Royong secara serentak.

“Kami mewakili dari pengurus masjid Jami” Rajo Tiangso semoga puasa kita nanti semua dalam keadaan sehat, dan tanpa ada halangan apapun dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini”harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Azwar ilahi juga merupakan pengurus Masjid Jami” Rajo Tiangso,memaparkan kegiatan Gotong Royong yang di lakukan oleh Masyarakat.

“Pada pagi hari ini gotong royong mengecor di bagian atas/Tras dan akan membuat menara sesuai apa yang di sampaikan Gubenur jambi (Al Haris) pada awal bulan desember beliau akan membantu Menara dengan Dana 200 (Dua ratus juta rupiah) untuk masjid jami”Rajo tiangso ini”Jelas Azwar.

Baca Juga :   Kejaksaan : Penggeledahan Bagian Dari Penyidikan Pasca Sprindik Diterbitkan

Lanjut Azwar, “perancanaan sekelilingnya nanti akan di buat profil panjang 38 meter, juga terimakasih atas Patisipasi Masyarakat yang menyempatkan diri hadir dalam gotong royong pada hari ini”Pungkasnya. (Boy N)