Berita  

Rutin Digelar Tiap Tahun, DPC Demokrat Tanjabtim Berbagi Paket Lebaran ke Warga

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Timur kembali bagikan Paket Lebaran di 3 Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Muara Sabak Barat, Minggu (16/04/2023).

Sebanyak 1500 paket lebaran diberikan secara dor to dor kepada warga.

Diketahui, kegiatan ini rutin setiap tahunnya dilaksanakan pengurus DPC sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat H. Saipudin serta beberapa orang Bacaleg.

Ditengah harga sembako yang melonjak naik, salah satu warga penerima merasa senang mendapatkan paket Lebaran disaat menjelang Lebaran beberapa hari lagi.

Baca Juga :   Sat Pol PP Merangin Lakukan Gebrakan Razia Panti Pijat Repleksi Bintang dan Hotel Habibah Bangko

“Alhamdulillah, ditengah harga sembako yang naik, kami dibagikan secara gratis yang cukup untuk membantu keluarga kami,” ucap warga penerima Paket

Sementara, Ketua DPC H. Saipudin dikesempatan itu mengatakan, pembagian Paket kepada warga merupakan kegiatan yang setiap tahunnya di gelar oleh pengurus DPC.

Bahkan, sebut Saipudin, untuk tahun-tahun sebelumnya yang mana negeri ini terdampak covid-19 partainya tetap melakukan hal yang sama.

“Ini bukan pertama kalinya kita berbagi, ini agenda tahunan partai kita,” ucap mantan Kadis DKP Tanjab Timur tersebut.

Ditambahkannya, Kegiatan sosial yang dilakukan partainya bukan semata karena mendekati tahun politik. Namun, lanjutnya, giat tersebut rutin digelar sebagai sarana silaturahmi sekaligus berbagi kepada yang membutuhkan.

Baca Juga :   Wow...Kadis Kominfo Kampar, Viral..!! " Sampai Detik Ini Tidak Bisa menjawab pertanyaan

“Ini bentuk kepedulian partai kita kepada warga dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” sebutnya.

Diakhir kegiatan, H. Saipudin, Ketua DPC sekaligus pemilik Masjid Nursaipudin di Kelurahan Teluk Dawan itu juga berpesan, agar nantinya warga dalam menjalankan ibadah dihari yang Fitri tetap khusuk dan saling bersilaturahmi.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungannya, saling bersilaturahmi dan tetap jaga kekompakan,” harapnya. (One)